Papua Barat

Dandim 1803/Fakfak Berbagi Bingkisan Lebaran dan Pembacaan Nominatif Cuti Gelombang Kepada Anggota

50
×

Dandim 1803/Fakfak Berbagi Bingkisan Lebaran dan Pembacaan Nominatif Cuti Gelombang Kepada Anggota

Sebarkan artikel ini

Damdin 1803/Fakfak Letkol Inf. Tri Handoko Wicaksono Membagikan Bingkisan Lebaran Kepada Anggota. Senin 17 April 2023. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : ISTIMEWA. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Komandan Kodim (Dandim) 1803/Fakfak Letkol Inf. Tri Handoko Wicaksono pimpin pelaksanaan apel dalam rangka menyambut pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 dan pembagian Bingkisan Lebaran bertempat di lapangan apel makodim 1803 Fakfak, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Senin (17/04/2023).

Dalam pelaksanaan Apel tersebut Dandim 1803/Fakfak menyampaikan Jelang pelaksanaan Lebaran, cuti akan dibagi menjadi 2 gelombang dengan kekuatan personel yang berimbang di tiap gelombangnya sehingga diharapkan seluruh prajurit dapat mempergunakan waktu cuti bersama keluarga dan pelaksanaan tugas dengan sebaik mungkin.

“Cuti Lebaran Tahun ini akan di bagi menjadi 2 Gelombang dengan kekuatan yang berimbang, untuk itu Gunakan waktu se baik mungkin selama pelaksanaan cuti Lebaran, selama melaksanakan cuti agar senantiasa memperhatikan faktor keamanan dan hindari pelanggaran sekecil apapun,” Jelas Dandim

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1803/Fakfak juga membagikan THR kepada seluruh personel berupa Bingkisan Lebaran guna membantu meningkatkan kesejahteraan anggota atau paling tidak dapat meringankan beban para anggota jelang pelaksanaan lebaran.

“THR ini jangan dilihat dari jumlahnya namun dilihat dari manfaatnya, jangan dinilai dari Nilainya, namun ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada seluruh Prajurit dan PNS yang ada di Kodim 1803/Fakfak,” Ucap Dandim.

Diakhir arahannya Dandim berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap semangat serta menjaga kesehatan pribadi dan keluarga semoga apa yang kita kerjakan selama bulan Ramadhan ini menjadi berkah untuk kita dan juga satuan kita.(rls/RL 07)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *