Post Views: 84 Danrem 182/JO Kolonel Inf. Hartono, S.IP, Didampingi Bupati Kaimana Freddy Thie dan Wakil Bupati Kaimana Hasbulla Furuada  Saat Memimpin Rapat Koordinasi... Danrem 182/JO Pastikan Kabupaten Kaimana Aman Untuk Kunjungan Kerja Wapres RI

Danrem 182/JO Kolonel Inf. Hartono, S.IP, Didampingi Bupati Kaimana Freddy Thie dan Wakil Bupati Kaimana Hasbulla Furuada  Saat Memimpin Rapat Koordinasi Wilayah dan Rapat Koordinasi Pengamanan. Senin 28 November 2022. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : Penrem.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Komandan Korem 182/JO Kolonel Inf. Hartono, S. IP selaku Komandan Satuan Tugas Pengamanan Wilayah (Dan Satgas Pamwil), memastikan Kabupaten Kaimana aman dalam menerima kunjungan kerja (Kunker) Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin dan ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin yang diagendakan akan tiba di Kaimana pada Rabu (30/11/2022).

Wapres Ma’ruf Amin dan ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin direncanakan akan tiba di Bandara Utarum Kaimana sekitar jam 17.00 WIT dengan menggunakan pesawat  Boing 737-400 milik TNI Angkatan Udara.

Dalam keterangan pers nya, Danrem 182/JO menyampaikan rapat koordinasi wilayah dan rapat koordinasi pengamanan serta apel gelar pasukan pengamanan telah dilaksanakan dalam rangka penyiapan kunjungan kerja orang nomor dua di Indonesia

“Besok pagi hari selasa tanggal 29 November, saya dan seluruh pasukan pengamanan akan melaksanakan geladi resik terkait seluruh rangkaian kegiatan dan pengamanan Kunjungan Wapres RI ke Kaimana,” ucap Danrem saat meminpin rapat koordinasi wilayah kunjungan Wapres. Senin (28/11/2022)

Danrem menjelaskan kunjungan Wapres di Kabupaten Kaimana dalam rangka meresmikan Foodcourt UMKM di taman  Jokowi Iriana, selain itu akan menyapa masyarakat dan melaksanakan tatap muka bersama penjabat Gubernur Papua Barat, Para Bupati/Walikota, Tokoh Agama, Tokoh Adat se Propinsi Papua Barat.

“Dalam kunker ini, Wapres akan meresmikan Foodcort UMKM di taman Jokowi Iriana, setelah meresmikan Foodcort UMKM, Wapres akan menyapa masyarakat Kaimana dan melaksanakan tatap muka bersama penjabat Gubernur Papua Barat, para Bupati/Walikota, tokoh Agaman, tokoh Adat se Provinsi Papua Barat,” tuturnya.

Dikatakan, ada pun satuan yang terlibat saat pelaksanaan Kunker Wapres selain Paspampres, satuan tempur, satuan Banpur, Satuan Banmin serta Satkowil yang ada di jajaran Korem 182/JO khususnya dan Kodam XVIII/Kasuari terlibat untuk melaksanakannya pengamanan VVIP. Kita pastikan satuan Korem 182/JO dan Kodam XVIII/Kasuari siap melaksanakan pengamanan VVIP guna menjaga keamanan, keselamatan dan ketertiban selama kunjungan Wapres ke Kota Senja Kaimana.(rls/RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!