Post Views: 91 Danrem 182/JO, Kolonel Inf Hartono S. IP. Senin 28 November 2022. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : Penrem. PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Komandan Korem 182/JO,... Jelang 1 Desember, Danrem 182/JO Ajak Simpatisan TPNPB-OPM Kembali ke NKRI

Danrem 182/JO, Kolonel Inf Hartono S. IP. Senin 28 November 2022. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : Penrem.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Komandan Korem 182/JO, Kolonel Inf Hartono S. IP  mengajak simpatisan Tentara Pembebasan Papua Barat – Organisasi Papua Merdeka (TPNPB-OPM) di Papua Barat  untuk kembali bergabung bersama Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

Hal ini disampaikan  Danrem 182/JO Kolonel Inf. Hartono, S.IP., saat melaksanakan pengecekan Pasukan Pengamanan VVIP dalam rangka menyambut kunjungan kerja (Kunker) Wapres RI Wapres Ma’ruf Amin dan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin di Kaimana, Senin (28/11/2022)

“Saya mohon rekan-rekan, saudara-saudara saya yang saat ini bersebrangan faham ideologi dengan NKRI, marilah kita kembali ke NKRI, mari kita majukan Indonesia, Propinsi Papua Barat khusus nya Kaimana dalam kerangka besar NKRI,” ucap Kolonel Inf. Hartono. S.IP.

Menurut Danrem, jika semua bersahabat, bergandeng tangan untuk membangun, maka pembangunan akan maju khususnya Kaimana karena Kaimana dan Kabupaten di papua Barat mempunyai peluang untuk maju dan mensejahterakan masyarakat.

“Jika semua bersahabat, bergandengan tangan untuk membangun, maka pembangunan Papua Barat termasuk Kaimana akan maju dan mensejahterakan masyarakat di Bumi Cenderawasih ini,” pungkasnya.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan dalam mengantisipasi HUT TPNPB-OPM tanggal 1 Desember nanti, pihaknya akan tetap melakukan langkah langkah humanis bersama Aparat Lainnya termasuk Polri dan Pemerintah Daerah.

“Korem 182/JO bersama Polri dan Pemerintah Daerah tetap akan melakukan langkah – langkah humanis dalam mengantisipaso HUT TPNPB – OPM pada 1 Desember nanti,” pintanya saat melaksanakan pengecekan Pasukan Pengamanan VVIP di Kaimana.(rls/RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!