Papua Barat

Datang Dapat Vaksin Pulang Bawah HP Kulkas Mesin Cuci dan Tv, Ini Kegiatan Oprasi Zebra Mansinam 2021 di Gerai Presisi Polres Fakfak

91
×

Datang Dapat Vaksin Pulang Bawah HP Kulkas Mesin Cuci dan Tv, Ini Kegiatan Oprasi Zebra Mansinam 2021 di Gerai Presisi Polres Fakfak

Sebarkan artikel ini

(Dari Kiri) : Kasat Lantas Polres Fakfak IPTU. Jopi Kewilaa, S.An, Kabag. SDM Polres Fakfak KOMPOL. Jetha Yassu, Peserta Vaksinasi Pemenang Doorprize Mesin Cuci dan Kepala Dinas Kesehatan Fakfak Gondo Suprapto, SKM, M.Si. Saat Pencautan Undian dan Pembagian Doorprize di Gerai Presisi Polres Fakfak Yang Berlokasi di Taman Satu Tungku Tiga Bari Areal Reklamasi Pantai Fakfak. Senin 22 November 2021. FOTO : Polres Fakfak./PAPUADALAMBERITA.COM. 

(Dari Kiri) : Kabag Ops. Polres Fakfak AKP. Indro Rizkiadi, Kabag. SDM Polres Fakfak KOMPOL. Jetha Yassu, Babinsa Fakfak Kota, Peserta Vaksinasi Pemenang Doorprize Televisi dan Kepala Dinas Kesehatan Fakfak Gondo Suprapto, SKM. M.Si. Senin 22 November 2021. FOTO : Polres Fakfak./PAPUADALAMBERITA.COM. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Itulah kegiatan gebyar vaksinasi massal Polres Fakfak bersama Satuan Lalu Lintas dalam rangka Operasi Zebra Mansinam 2021 yang berlangsung di Gerai Presisi yang berlokasi di taman Satu Tungku Tiga Batu areal reklamasi pantai jalan Dr. Salasa Namuda pada Senin (22/11/2021).

Dalam gebyar vaksinasi massal yang berlangsung di gerai presisi yang berlokasi di tugu satu tungku tiga batu areal reklamasi pantai, 4 (empat) peserta vaksinasi yang datang mendapat vaksinasi Covid -19 pulang dengan senang hati dan berbahagia karena selain mendapat suntikan kekebalan tubuh vaksin Covid -19 juga mendapatkan hadia doorprize berupa, 1 unit  HP Android, 1 unit Kulkas, 1 unit Mesin Cuci dan 1 unit Tv 32 inci.

4 peserta vaksinasi tersebut yang mendapat hadia doorprize adalah Hasnawati, nomor undian 497 berhak menerima 1 (satu) buah kulkas, Marianus Kalang nomor undian 652 menerima 1 (satu) buah televisi, Amih nomor undian 1663 menerima 1 (satu) buah mesin cuci, dan Wa Yani, nomor undian 204, berhak menerima 1 (satu) buah handphone.

Selain hadia hiburan yang diundi setiap hari dan setiap minggu, gebyar vaksinasi Covid -19 berhadian yang dilaksanakan Polres Fakfak juga menyediakan hadia utama berupa 3 unit sepeda motor yang pengundiannya setiap 2 (dua) minggu sekali untuk 1 (satu) unit sepeda motor.

Karena itu, warga Fakfak yang belum di vaksin dosisi I (pertama) maupun dosisi II (dua), segera mendatangi gerai presisi untuk mendatafrakan diri sebagai peserta vaksinasi agar dapat juga membawa pulang sepeda motor dan hadia hiburan lainnya.

Dalam kegiatan gebyar vaksinasi massal Covid -19 yang berlangsung Senin (22/11/2021), sebanyak 106 orang warga Fakfak yang berhasil mengikuti vaksinasi, dimana dosis I (pertama) sebanyak 71 orang dan untuk dosis II (dua) sebanyak 35 orang.

(Dari Kiri) : Kasat Lantas Polres Fakfak IPTU. Jopi Kewilaa, S.An, Kabag. SDM Polres Fakfak KOMPOL. Jetha Yassu, Peserta Vaksinasi Pemenang Doorprize HP Android dan Kasubag Humas Polres Fakfak IPDA. Aranraun, SH. Senin 22 November 2021. FOTO : Polres Fakfak./PAPUADALAMBERITA.COM.

Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Fakfak Ketika Sedang Bertugas Mendata Peserta Vaksinasi di Gerai Presisi Polres Fakfak Yang Berlokasi di Taman Satu Tungku Tiga Batu Areal Reklamasi Pantai Jalan Dr. Salasa Namudad. Senin 22 November 2021. FOTO : Sat Lantas Polres Fakfak./PAPUADALAMBERITA.COM.

Kegiatan vaksinasi yang berlangsung dengan menurunkan tenaga vaksintor dari Puskesmas Fakfak Kota, Sat. Lantas Polres Fakfak juga memberikan himbauan kepada peserta vaksinasi tentang disiplin Berlalu Lintas di Jalan Raya dan mengajak masyarakat di sekitar mereka untuk melaksanakan Vanksinasi dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

Pencabutan undian dan penyerahan doorprize berupa HP, Televisi, Kulkas dan Televisi yang berlangsung di gerai presisi Polres Fakfak di lokasi taman satu tungku tiga batu dihadiri Bupati Fakfak yang diwakili Kepala Dinas Kesehatan Gondo Suprapto, SKM, M.Si, Kabag. SDM Polres Fakfak KOMPOL. Jetha Yassu, Kabag. Ops. AKP. Indro Rizkiadi, Kapolsek Fakfak Kota AKP. Z. Siriyey, Kasat Lantas Polres Fakfak IPTU. Jopi Kewilaa, S.An, Babinsa Fakfak Kota dan Personel Sat Lantas.

Kapolres Fakfak AKBP Ongky Isgunawan, SIK melalui Kasubbag Humas IPDA. Arantaun, SH., mengatakan Polres Fakfak bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, menggelar Gebyar Vaksinasi Berhadiah sampai bulan desember 2021. Hal ini dilakukan, untuk mendukung program pemerintah dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 melalui percepatan vaksinasi.

Menurutnya, Sesuai program pemerintah pada masing-masing daerah, baik tingkat Provinsi ataupun Kabupaten, untuk akhir bulan november 2021 minimal target capaian vaksinasi sebesar 50 persen  dan akhir bulan desember 2021 minimal 70 %.

“Hari ini Kami Polres Fakfak bersama-sama dengan Dinas Kesehatan, melakukan pencabutan kupon undian Gebyar Vaksinasi Berhadiah. Ada 4 (empat) Pemenang yang berhak menerima hadiah hiburan, berupa kulkas, mesin cuci, televisi dan handphone”, tuturnya

Polres Fakfak juga menghimbau kepada Warga Masyarakat Fakfak yang belum divaksin, agar segera mendatangi Gerai-Gerai Vaksin yang tersedia, selain Anda sehat, jika beruntung, hadiah juga menanti Anda disana.         

Kepada Masyarakat Fakfak, yang telah melaksanakan vaksinasi, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menerapkan 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas, dalam rangka menekan angka penyebaran Covid 19 di Kab. Fakfak,  pinta Kapolres Fakfak melalui Kasubag. Humas, IPDA. Arantaun, SH.(RL 07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *