Papua Barat

Demas P Mandacan Bertrima Kasih Dipercayakan Sebagai Ketua DPD PDI-P Papua Barat

76
×

Demas P Mandacan Bertrima Kasih Dipercayakan Sebagai Ketua DPD PDI-P Papua Barat

Sebarkan artikel ini
Korwil PDI-P Wilayah Indonesia Timor Komarudin Watubun menyerahkan rekomendasi DPP PDI-P kepada Ketua DDP PDI-P Papua Barat. FOTO: DOKUMENTASI DPD PDI-P PAPUA BARAT/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Ketua PDP PDI-P Papua Barat, Demas Paulus Mandacan mengucapkan terimakasih untuk kepercayaan DPP PDI-P kepada dirinya untuk memimpin PDP PDI-P periode 2019-2024.

“Ini merupakan kepercayaan kepada saya dari DPP PDI-P. Ada beberapa nama yang diusulkan ke pusat dari DPC dan DPD PDI-P Papua Barat dan nanti ditentukan Ketua Umum PDI-P. Dan dalam keputusan Ketua Umum saya dipercayakan sebagai Ketua DPD PDI-P, saya mengucapkan terimakasih,” kata Demas, saat dihubungi wartwan melalui telepon, Rabu (24/7).

Sebagai tanda sahnya ketua terpilih, Korwil Koordinator Wilayah (Korwil) Timur DPP PDI-P Komarudin Watubun menyerahkan surat rekomendasi tersebut.

Konferensi Daerah (Konferda) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Papua Barat yang dilaksanakan di Sorong Selatan, menghasilkan Ketua DPD PDI-P terpilih periode 2019-2024.

Konferda yang dilaksanakan dengan tema konsilidasi organisasi penguatan struktur periode 2019-2024 menuju partai pelopor, diikuti seluruh DPC PDI-P Se-Papua Barat.

Dalam konferda tersebut, masing-masing DPC PDI-P Se-Papua Barat mengusulkan nama Ketua DPD PDI Papua Barat ke DPP PDI-P.

Dalam surat rekomendasi DPP PDI- P yang dibacakan Koordinator Wilayah (Korwil) Timur DPP PDI-P, Komarudin Watubun perihal rekomendasi ketua Sekretaris dan Bendahara DPD PDI-P periode 2019-2024.

Disebutkan dalam rangka memantapkan konsolidasi structural kepemimpinan partai dalam setiap tingkatan sebagai partai pelopor yang berisyarat pada lahirnya kepemimpinan partai yang ideologis mengabdi dan bekerja untuk rakyat. 

Sehingga, DPP PDI-P memutuskan rekomendasi rancangan ketua, Sekretaris dan bendahara DPD PDI-P Papua Barat periode 2019-2024.

Dimana Ketua DPD PDI-P Papua Barat dijabat Demas Paulus Mandacan. Sekretaris Jefry Elmas dan bendahara Yohana Watofa.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!