Ketua DPD. Golkar Fakfak Dr. Mohammad Uswanas, M.Si, Memimpin Deklarasi 11 Partai Politik Pengusung Samaun Dahlan – Cliford Ndandarmana Sebagai Paslon Bupati dan... Di Fakfak, 11 Partai Deklarasi Usung “SADAR” di Pilkada 2020, Ona Hetarua Bikin Reklamasi Pantai Bagoyang

 

Ketua DPD. Golkar Fakfak Dr. Mohammad Uswanas, M.Si, Memimpin Deklarasi 11 Partai Politik Pengusung Samaun Dahlan – Cliford Ndandarmana Sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Fakfak 2020. Sabtu 5 September 2020. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.

Ona Hetarua Artis Indonesia Timur Asal Kota Ambon Yang Tampil Dalam Deklarasi 11 Parpol Pengusung Paslon “SADAR” di Pilkada Fakfak 2020. Sabtu 5 September 2020. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK ­– Sebanyak 11 partai politik yang memiliki 20 kursi di DPRD Fakfak, Sabtu (5/9/2020) secara resmi mendeklarasikan dukungannya dihadapan masyarakat Fakfak, Kader dan simpatisan untuk mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak, Samaun Dahlan – Cliford Hendrik Ndandarmana di Pilkada 2020.

11 partai politik yang menguasai 20 kursi DPRD Fakfak itu terdiri dari Golkar 4 kursi, NasDem 3 kursi, PDIP 2 kursi, PKS 2 kursi, Gerindra 2 kursi, Perindo 1 kursi, PBB 1 kursi, PAN 1 kursi, Hanura 1 kursi, Demokrat 1 kursi  dan PKB 2 kursi.

20 kursi dengan perolehan suara rakyat sebanyak 41 ribu lebih di Pileg 2019, menyatakan mengusung Samaun Dahlan dan Cliford Ndandarmana di Pilkada 2020 dan siap memenangkan paslon “SADAR” ketika melawan calon non sheat di DPRD Fakfak yang maju lewat kepercayaan rakyat (calon independent).

Deklarasi 11 partai pengusung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak 2020, Samaun – Clifor, dibacakan langsung Ketua Tim Koalisi Partai Politik, Dr. Mohammad Uswanas, M.Si, yang juga Ketua DPD. Golkar Kabupaten Fakfak.

Dalam isi deklarasi politik 11 Parpol tersebut, yang dibacakan Kaka Mocha sapaan Dr. Mohammad Uswanas, M.Si, terdiri dari :

  1. Siap memperjuangkan dan memenangkan paslon berjargon “SADAR” di Pilkada Fakfak 2020, dengan terhormat dan bermartabat.
  2. Mengistruksikan kepada seluruh jajaran pengurus partai koalisi disetiap tingkatan untuk dapat bahu membahu dibawah, bekerja secara bersama menggerakan kader, pengurus dan simpatisan untuk memenangkan pasangan Samaun Dahlan dan Clifird hendrik Ndandarmana
  3. Menghimbau untuk melakukan konsolidasi pemenangan, memperkuat basis – basis dengan cara – cara yang tidak bertentangan dengan ketentuan perundang – undangan yang berlaku serta harus mentaati protocol Kesehatan Covid -19.
  4. Menargetkan angka kemenangan Paslon “SADAR” dengan mutlak di angka 80 persen

Deklasi 11 Parpol pengusung “SADAR” di Pilkada Fakfak 2020, juga dihibur artis Indonesia Timur asal Kota Ambon, Ona Hetarua, yang pada siang hari itu, Sabtu (5/9/2020), membuat pendukung, simpatisan “SADAR” ikut bergoyang di areal reklamasi pantai jalan Dr. Salasa Namudad dengan tetap mengikuti protokol Kesehatan Covid -19. Dengan tetap menggunakan masker bahkan sebelum masuk berkumpul dilakukan cuci tangan hingga menggunakan handsanitaizer bahkan ada yang menggunakan sarung tangan.

Ona Hetarua tampil dengan beberapa lagu Hits nya yang berhasil menyulap suasana reklamasi pantai menjadi lautan manusia hingga akhirnya sebelum Paslon “SADAR” dilepas menuju KPU Fakfak dengan pembatasan massa dan hanya dikawal 11 partai Politik,(RL 07)

 

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *