fbpx
Inspwktur Inspektorat Fakfak, Drs. Ch. Sulaiman Uswanas, M.Ce saat mendaftar sebagai bakal calom Bupati di Gerindra. FOTO: RICO LETSOIN/papuadalamberita.com PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Tak mau... Di Gerindra, Inspektur Inspektorat Fakfak Ikut Daftar Bakal Calon Bupati

Inspwktur Inspektorat Fakfak, Drs. Ch. Sulaiman Uswanas, M.Ce saat mendaftar sebagai bakal calom Bupati di Gerindra. FOTO: RICO LETSOIN/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Tak mau ketinggalan di akhir penjaringan bakal calon Bupati Fakfak yang dilakukan DPC. Gerindra Fakfak, Jumat malam (15/11) sekitar pukul 21.30 Wit, Inspektur Inspektorat Kabupaten Fakfak, Drs. Ch. Sulaiman Uswanas, M.Ce, ikut mendaftar sebagai bakal calon Bupati Fakfak.

Sulaiman Uswanas, yang akrab disapa Nanang, datang mendaftar sebagai bakal calon Bupati Fakfak di Partai Gerindra dengan didampingi LO nya, setelah mendaftar dan diperiksa berkas syarat calonnya, Gerindra nyatakan syarat lengkap dan akan diproses ke DPD Gerindra di Manokwari dan akan diteruskan ke DPP.

Drs. Ch. Sulaiman Uswanas, M.Ce, kepada papuadalamberita.com, melalui kontak WhatsAap, membenarkan dirinya telah mendaftar sebagai bakal calon Bupati Fakfak di DPC. Gerindra Fakfak.

Menurutnya, keputusan untuk ikut sebagai peserta dalam Pemilu Kepala Daerah di Kabupaten Fakfak pada tahun 2020 mendatang sudah menjadi keputusan keluarga, dimana keputusan tersebut dilakukan saat rapat keluarga yang dipimpina Raja Fatagar Heru Uswanas dan Ibrahim Uswanas.

“Rapat keluarga yang berlangsung di rumah Raja Fatagar pada Kamis malam (14/11) dimana rapat tersebut dipimpina Raja Fatagar telah diputuskan untuk Sulaimana Uswanas ikut sebagai bakal calon Bupati Fakfak,” tuturnya kepada papuadalamberita.com.

Karena itu kata dia, dengan keputusan yang telah diambil keluarga maka dirinya akan mengikuti proses tahapan penjaringan baik melalui DPC. Partai Gerindra maupun beberapa partai lainnya.

“Tetap akan mengikuti tahapan penjaringan walaupun baru untuk satu Partai  yakni Partai Gerindra,” jelas Sulaiman Uswanas, M.Ce, kepada media online papuadalamberita.com. (RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!