Papua Barat

Di HUT Ke-52 Korpri, 121 ASN Pemprov Papua Barat Terima Penghargaan Satya Lencana

448
×

Di HUT Ke-52 Korpri, 121 ASN Pemprov Papua Barat Terima Penghargaan Satya Lencana

Sebarkan artikel ini
Penjabat Gubernur Papua Barat menyerahkan penghargaan dari Presiden RI kepada 121 PNS yang diterima secara simbolis oleh 10 PNS di lingkungan Pemprov Papua Barat pada peringatan HUT Korpri 2023 di Kantor Gubernur Papua Barat, Rabu (29/11/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Sebanyak 121 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Provinsi Papua Barat, memperoleh penghargaan tanda kehormatan satya lencana karya satya.

Penghargaan dari pPresiden Repulik Indonesia itu tertuang dalam lampiran keputusan Presiden RI Nomor 19/TK/Tahun 2023).

Penjabat Gubernur Papua Barat Drs Ali Baham Temongmere MTP menyerahkan secara simbolis kepada 10 orang PNS pada peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia 2019, di Kantor Gubernur Papua Barat Rabu (29/11/2023).

Sambutan Gubernu Papua Barat pada Peringatan HUT Korpri tahun 2023 di Kantor Gubernur Papua Barat, Rabu (29/11/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

Gubernur Papua Barat yang mebacakan sambutan Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional, Prof DR  Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH mengatakan, pengabdian dan hasil kerja PNS, dan seluruh jajaran Korpri dinantikan masyarakat, bangsa dan Negara.

‘’Bahwa saat ini program utama Korpri mencakup peningkatan kualitas pelayanan publik, digitalisasi birokrasi, penguatan ideologi ASN, perlindungan karir, bantuan hukum, dan peningkatan kesejahteraan,’’ ujar Ali Baham.

‘’ Program ini diharapkan membawa dampak positif pada masyarakat. Untuk itu, saya mengajak pengurus Korpri agar turut berperanserta secara aktif dalam menangani masalah inflasi, stunting, kemiskinan ekstrem, anak tidak sekolah, dan perkawinan anak-anak,’’ sambung Penjabat Gubernur yang juga Sekda Papua Barat Definitif ini.(tam)

Pejabat esalon II Pemda Papua Barat pada peringatan HUT Korpri 2023 di Kantor Gubernur Papua Barat, Rabu (29/11/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *