fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM, MANOKWARI –  Di TPS 68 Reremi Puncak, Manokwari Papua Barat, perolehan suara pasangan calon presiden Jokowi – KH Ma’ruf mengungguli Paslon 02 Prabowo... Di TPS 68 Reremi Manokwari, Jokowi – KH Ma’ruf,  A Nausrau dan Mugiyono Unggul
PENGHITUNGAN Suara di TPS 68 Reremi Manokwari, Papua Barat pada Pemilu 2019, Rabu (17/4/2019. FOTO Rustam Madubun/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM, MANOKWARI –  Di TPS 68 Reremi Puncak, Manokwari Papua Barat, perolehan suara pasangan calon presiden Jokowi – KH Ma’ruf mengungguli Paslon 02 Prabowo – Sandiaga, hasil perhitungan KPPS, Jokowi-Ma’ruf memperoleh 145 suara. Sedangkan Prabowo – Snadiaga 63 suara.

Untu perolehan suara DPR RI, Ahmad Nausrau nomor urut 1 dari Partai Gerindra dengan memperoleh suara terbanyak yaitu 24 suara, Ia mengguli temannya  separtainya nomor urut 2 Daud Indow yang meperoleh satu suara, serta mengungguli nomor urut tiga Partai Gerinda  Ayu Humaira Bataray yang memperoleh 20 suara.

Masih di TPS 86, untuk Caleg DPRD Provinsi Papua Barat, Caleg nomor 1 dari Partai PKS H Mugiyono memperoleh 27 suara, sedangkan rekan se partainya ada yang memperoleh satu, empat dan lima suara.

Hasil perolehan di TPS 68 Reremi, Partai Gerinda dan PKS jauh lebih banyak perolehan suara dari partai-partai besar lainnya, seperti PDIP, Golkar, Nasdem yang rata-rata calegnya ada memperoleh satu dua tiga suara dan lima suara.

Sementara partai-partai lain bahkan sama sekali tidak memperoleh suara. ‘Untuk Capres dan Cawapres di TPS 68 memang Jokowi unggul, untuk DPR RI Pak H Nausrau dan DPRD Provinsi Papua Barat pak Mugiono,’’ Kata Ketua KPPS TPS 68 Reremi, Hadi yang ditemui papuadalamberita.com, Rabu (17/4/2019) disela-sela penghitungan suara.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!