Papua Barat

Dibawah Terik Matahari Satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari Berlumuran Semen

93
×

Dibawah Terik Matahari Satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari Berlumuran Semen

Sebarkan artikel ini
ANGGOTA Satga TMMD Kodim Manokwari saat melakukan pengocoran jalan di Kampung Ukopti, Kabupaten Manokwari Papua Barat. FOTO: penerangan kodim manokwari/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM, MANOKWARI – Cuaca hujan dan panas bukan halangan untuk melaksanakan tanggung jawab.  Hal itu yang dilakukan anggota Satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari tetap semangat melaksanakan pengecoran jalan sepanjang 600 Meter di Kampung Ukopti Distrik Tanah Rubuh Kabupaten Manokwari Propinsi Papua Barat, Kamis (14/03/2019)

Dari pantauan di lapangan dalam melaksanakan sasaran fisik TMMD ke 104 tampak prajurit tanpa mengenal lelah.

Mereka bekerja dengan gotong royong, dan saling bantu serta dilaksanakan tahap demi tahap sesuai program yang ditentukan oleh Komando guna penyelesaian pengerjaan pembangunan tersebut, walaupun panas terik matahari terus menyengat para warga dan anggota satgas

Dalam situasi yang kadang kala kontras harus dialami oleh para anggota Satgas TMMD dan warga saat bekerja di lokasi TMMD.

SEMANGAT kerja anggota Satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari dalam membangun jalan di Kampung Ukopti, Manokwari, Papua Barat. FOTO: penerangan kodim manokwari/papuadalamberita.com

Disaat terik matahari sangat luar biasa, mereka harus bergelut dengan pasir dan adukan semen serta badannya bermandi keringat. Tapi hal itu tidak membuat anggota satgas TMMD patah semangat untuk mengerjakan pekerjaan jalan tersebut.

Salah seorang anggota Satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari, Serka Edi Wiyono mengatakan bahwa panas adalah sahabat bagi semua prajurit TNI.

 “Demi suksesnya pekerjaan ini semua akan kita tempuh demi suksesnya TMMD ke-104 di Kampung Ukopti ini,” paparnya.

“Intinya bagaimana kerja cepat sehingga pekerjaan bisa terselesaikan secara maksimal dan baik, Semua itu adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanah dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal, ” ujar Serka Edi Wiyono.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!