fbpx
Sriwijaya Air saat landing di Bandar Udara Rendani Manokwari, Papua Barat. FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com. PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Sriwijaya Air berkomitmen untuk terus melaksanakan operasionalnya dengan... Pemberlakuan New Normal, Sriwijaya Air Laksanakan SOP Kebersihan, Kesehatan dan Keselamatan

Sriwijaya Air saat landing di Bandar Udara Rendani Manokwari, Papua Barat. FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Sriwijaya Air berkomitmen untuk terus melaksanakan operasionalnya dengan berpedoman dan mengacu kepada aturan yang ditetapkan oleh pemerintah selaku regulator.

Baca juga: Hadapi New Normal, Kata Sekda Manokwari Masyarakat Bantu Dirinya Cegah COVID- 19, Pemerintah Motivator

Dan dalam rangka menghadapi periode new normal nanti, Sriwijaya Air memastikan akan melaksanakan SOP Kebersihan, Kesehatan dan Keselamatan seperti yang memang selalu dilakukan dalam seluruh penerbangan Sriwijaya Air.

‘’Hal ini sudah menjadi  prioritas utama bagi kami dalam menjaga kenyamanan pelanggan terbang bersama Sriwijaya Air,’’ ujar Airport Service Manager District Manokwari, Rimanto Pongsipulung yang dihuunggi  papuadalamberita.com, Jumat (29/5/2020) di Manokwari.

Untuk saat ini Sriwijaya Air masih menerbagi penerbangan Khusus Cargo dan Penerbangan Penumpang yang akan keluar dari kota Manokwari Raya, tanpa membawa penumpang masuk ke Manokwari Raya.

‘’Syarat dan ketentuan penumpang berangkat dan keluar kota Manokwari mengacu kepada Surat Edaran Nomor 5 Tahun 2020 dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid 19,’’ ujarnya.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!