fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM, Manokwari – Kampanye Milenial Road Safety Festival Polda Papua Barat terus dilakukan, Senin (28/1/19), dua pejabat utama roadshow ke dua sekolah. Dir Lantas... Dir Lantas dan Kabid Humas Polda PB Ajak Siswa SMA/SMK Meriahkan Millennial Festival

Dir Lantas Polda Papua Barat, Kombes Pol, Indra Darmawan Iriyanto saat memimpin upacara bendera di SMA Negeri 1 Manokwari, Senin (28/1/19).
FOTO:rustam madubun/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM, Manokwari – Kampanye Milenial Road Safety Festival Polda Papua Barat terus dilakukan, Senin (28/1/19), dua pejabat utama roadshow ke dua sekolah.

Dir Lantas Polda Papua Barat, Kombes Pol, Drs  Indra Darmawan Iriyanto, S.IK, M.Sc sambanggi SMA Negeri 1 Manokwari, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Papua Barat, AKBP Hari Supriono di SMK Negeri 1 Manokwari.

Dalam pesan-pesannya, kedua perwira Polda Papua Barat ini mengingatkan jika pada tanggal 2 Februari pukul 07.00 WIT di lapangan Borasi akan digelar

Milenial Road Safety (MRS) Festival yang dijadwalkan dihadiri Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan. ‘’Aksi sosialisasi kampanye keselamatan berlalu lintas diikuti 10.000 pelajar di SMA/SMK se Manokwari, serta ada acara budaya hiburan yang oleh artis dari Jakarta,’’ jelas Dir Lantas Polda Papua Barat di hadapan Siswa SMA Negeri 1 Manokwari.

Hal senada  juga disampaikan Kabid Humas Polda Papua Barat di hadapan siswa SMK Negeri 1 Manokwari.

Menurut keduanya kegiatan MRS Festival 2019, panitia akan memberikan penekanan-penekanan berkomitmen patuh dan tertib dalam berlalu lintas guna terhindar dari kecelakaan lalu lintas yang dapat membahayakan diri sendiri maupun pengguna  jalan lainnya.

Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Hari Supriono menjadi pembina upacara bendera di SMK Negeri 2 Manokwari, Senin (28/1/19).FOTO: humas polda papua barat.

Dirlantas Polda PB serta Kabid Humas Polda PB dalam upacara pengibaran bendera bertindak sebagai pembina upacara dengan sosialisasi Millenial Road Safety Festival 2019 mengajak pelajar menyukseskan kegiatan tersebut.

Usai upacara, pada waktu sama, Senin (28/1/19) dilanjutkan dengan rapat panitia terakhir yang dipandu Dir Lantas Polda PP di Polda Papua Barat.

Dir Lantas yang ditemui wartawan mengatakan, kegiatan MRSF 2019 Polda Papua Barat sudah siap dilaksanakan. ‘’Rapat hari ini sebagai rapat terakhir,’’ ujarnya.

Generasi millennial Manokwari yang hadir diperkirakan sesuai target yaitu 10.000 peserta. ‘’Namun ini bisa melebihi dari jumlah tersebut, karena ada generasi millennial yang pulang pelajar juga tetapi dari komunitas lain juga akan hadir,’’ ujarnya.

Rute yang ditempu sejau lima kilometer. ‘’Star dari Lapangan Borasi sampai depan putaran Swiss Bellhotel Manokwari  kembali finis di Lapangan Borasi, disitu nanti ada rangkaiaan kegiatan termasuk deklarasi generasi tertib lalulintas,’’ tambahnya.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!