fbpx
Satgas COVID-19 Kabupaten Teluk Bintuni saat memeriksa kenderaan yang melewati Jalan Raya Bintuni, Minggu (22/3/2020). FOTO: SATGAS COVID-19 BINTUNI/papuadalamberita.com PAPUADALAMBERITA.COM. BINTUNI- Tim Satuan Tugas... Dr Wiendo : Posko COVID-19 di Kantor Bupati Teluk Bintuni Dibuka 24 Jam

Satgas COVID-19 Kabupaten Teluk Bintuni saat memeriksa kenderaan yang melewati Jalan Raya Bintuni, Minggu (22/3/2020). FOTO: SATGAS COVID-19 BINTUNI/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. BINTUNI- Tim Satuan Tugas (SATGAS) pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19) tingkat Kabupaten Teluk Bintuni mulai meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Untuk itu, tim Satgas membuka pelayanan Posko di kantor Bupati Teluk Bintuni selama 24 jam setiap hari.

Juru Bicara Covid -19 Kabupaten Teluk Bintuni, Dr.Wiendo kepada wartawan membenarkan peningkatan pelayanan untuk pemeriksaan virus corona di posko kantor Bupati berlangsung 24 jam.

“Di posko satgas di Kantor Bupati Teluk Bintuni dibuka 24 jam, petugas bergantian (shift) dari petugas Puskesmas Manimeri dan Puskesmas Muturi.” kata Dr Wiendo melalui keterangan persnya kepada wartawan, Minggu (22/3/2020)

Lanjut Jubir Covid-19 Satgas Teluk Bintuni menjelaskan, untuk posko pelabuhan dan bandara akan disesuaikan dengan jadwal kedatangan dan keberangkatan kapal dan pesawat terbang.

Jubir Satgas menambahkan, hingga Minggu sore, berdasarkan hasil screening di ketiga posko  dan RSUD Bintuni belum ada yang dikategorikan sebagai Orang Dalam Pemantauan(ODP) atau Pasien Dalam Pemantauan(PDP).(aba/tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!