Papua Barat

Dua Gubernur Akan Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Papua Barat

129
×

Dua Gubernur Akan Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Papua Barat

Sebarkan artikel ini
FOTO DISAIN: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo, SE, M.Sc, Ph.D dan Penjabat Gubernur Papua Barat Doktor Ali Baham Temongmere MTP dijadwalkan akan menghadiri pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Papua Barat.

Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Papua Barat akan berlangsung di Auditorium PKK Provinsi Papua Barat di Arfai Manokwari Kamis (18/1/2024).

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Papua Barat yang dikukuhkan Setian, sebelumnya menjabat sebagai Deputi Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Maluku Utara.

Sedangkan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Papua Barat sebelumnya Ronny Sariu Tamawiwy menjadi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Bangka Belitung.

Sebelum acara pengkuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Papua Barat hari ini Kamis (18/1), Gubernur Bank Indonesia Perry Warjio telah melantik dan melakukan serah terima jabatan 28 pimpinn baru kantor pusat dan perwakilan Bank Indobnesia termasuk kepala Bank Indonesia Papua Barat di Jakarta pada Jumat 15 Desember 2023 lalu.

Acara pengukuhan hari ini yang dijadwalkan siang ini selain dihadiri dua gubernur, juga akan di hadairi Pangdam XVIII/Kasuari, Kapolda Papua Barat, pimpinan Forkopimda.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!