fbpx
Drs. Abdulatif Suaery di Kukuhkan Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, Sebagai Pjs. Bupati Teluk Wondama. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com. PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK- Dari 5 Pejabat... Dua Putra Terbaik Kokas Dipercayakan Jabat Pjs. Bupati Wondama dan Manokwari Selatan

Drs. Abdulatif Suaery di Kukuhkan Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, Sebagai Pjs. Bupati Teluk Wondama. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK- Dari 5 Pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov)  Papua Barat yang dipercayakan Gubernur Drs. Dominggus Mandacan untuk menjabat Bupati di 5 Kabupaten, 2 diantaranya Putra terbaik Kokas Kabupaten Fakfak.

Dua putra Kokas yang dipercayakan Gubenur Papua Barat untuk menjabat Bupati yakni Drs. Abdulatif Suaery, M.Si dipercayakan sebagai penjabat sementara (Pjs) Bupati Teluk Wondama dan Drs. Musa Kamudi, M.Si diperyakan sebagai penjabat sementara (Pjs) Bupati Manokwari Selatan.

Ditunjuknya kedua putra Kokas itu untuk menjabat sebagai Pjs. Bupati Teluk Wondama dan Pjs, Bupati Manokwari Selatan bersama 3 pejabat Pemprov Papua Barat lainnya karena di 5 Kabupaten yakni Manokwari, Manokwari Selatan, Pegunungan Arfak dan Teluk Bintuni para Bupatinya mengajukan cuti diluar tanggungan negara untuk mengikuti kontestasi di Pilkada serentak 2020 ini.

Drs. Abdulatif Suaery Pjs. Bupati Teluk Wondama dan Musa Kamudi Pjs Bupati Manokwari Selatan (Mansel) akan melakukan tugas sebagai penjabat Bupati selama 71 hari mulai terhitung 26 September 2020 hingga 5 Desember 2020 pada proses tahapan Pilkada serentak lanjutan yang berlangsung di Provinsi Papua Barat.

Pjs. Bupati Teluk Wondama, Drs. Abdulatif Suaery, M.Si, kepada papuadalamberita.com. melalui kontak WhatsAap, membenarkan, dalam pelantikan 5 pejabat Pemprov Papua Barat sebagai Pjs. Bupati di Manokwari, Manokwari Selatan, Pegunungan Arfak, Teluk Bintuni dan Teluk Wondama ada wajah 2 putra Kokas Fakfak Papua Barat.

“Benar, saya (Abdulatif Suaery) dan Musa Kamudi dipercayakan Gubernur Papua Barat untuk menjabat sebagai Pjs. Bupati Teluk Wondama dan Manokwari Selatan dan kami berdua mulai bertugas mulai dari tanggal 26 September 2020 hingga 5 Mei 2020

Menurut Drs. Abdulatif Suaery, M.Si, selama menjalankan tugas sebagai Pjs. Bupati Teluk Wondama, akan tetap  menjalankan tugas – tugas pemerintah, pembangunan dan kemasyarakat termasuk mendukung penyelenggaraan Pemilu Kada dan Wakil Kepala Daerah dan penanganan  Covid -19 di Wondama.

Dikatakannya, Senin pagi (28/9/2020) mulai bertugas sebagai Pjs. Bupati Teluk Wondama, yang pertama akan dilakukan adalah bersilahturahmi dengan seluruh ASN di Pemkab Wondama dan melakukan rapat bersama Forkopimda serta melakukan pertemuan dengan 4 kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Wondama.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!