Papua Barat

Dukung Percepatan Target Vaksinasi, Kawasan Pelabuhan Laut Fakfak Gelar Vaksinasi dan Salurkan Paket Sembako

65
×

Dukung Percepatan Target Vaksinasi, Kawasan Pelabuhan Laut Fakfak Gelar Vaksinasi dan Salurkan Paket Sembako

Sebarkan artikel ini

Kawasan Pelabuhan Fakfak Gelar Vaksinasi Covid -19 di Depan Pujasera Jalan Dr. Salasa Namudad Fakfak Papua Barat. Senin 28 Maret 2022. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : Istimewa. 

Warga Yang Mengkuti Vaksinasi Covid -19 Mendapatkan Bantuan Sembako Dari Kawasan Pelabuhan Fakfak. Selasa 28 Maret 2022. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : Istimewa.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Guna mendukung percepatan target Vaksinasi di Kabupaten Fakfak, Kawasan Pelabuhan Laut yang terdiri dari KSOP Fakfak, PT. Pelindo dan Kp3 Laut ikut ambil bagian dengan membuka gerai Vaksinasi yang terletak di depan Pujasera jalan Dr. Salasa Namudad Fakfak Papua Barat.

Gerai Vaksin Covid -19 yang dibuka Kawasan Pelabuhan Laut Fakfak sejak Senin (28/3/2022) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Fakfak dan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi ini dikordinir langsung Komandan Kp3L IPDA. Dodik Junaidi, S.sos, M.H, Kepala KSOP Fakfak Faisal Fattah, S.SiT, M.M dan GM PT. Pelindo Fakfak, Belthasar A. Uniwaly.

Dalam pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung Senin (28/3/2022) dari jam 09.00 WIT sampai dengan 18.00WIT, Kawasan Pelabuhan Fakfak juga menyalurkan 200 paket sembako untuk warga Fakfak yang hadir mengikuti vaksinasi Covid -19.

GM PT. Pelindo Fakfak, Belthasar A. Uniwaly dan KSOP Fakfak Menyalurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Mengikuti Vaksinasi Covid -19 di Gerai Vaksinasi Yang Dibuka Kawasan Pelabuhan Fakfak. Senin 28 Maret 2022. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : Istimewa.

Komandan Kp3 Laut IPDA. Dodik Junaidi, S.Sos, MH, kepada papuadalamberita.com. mengatakan, pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan Kawasan Pelabuhan Laut di depan Pujasera berhasil melakukan vaksin untuk warga Fakfak sebanyak 156 orang dengan rincian untuk dosis 1 sebanyak 20 orang, dosis 2 sebanyak 74 orangg dan dosis 3 (Boster) sebanyak 62 orang.

“Pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan sehari oleh Kawasan Pelabuhan Laut berhasil melakukan vaksinai untuk 156 orang warga Fakfak baik untuk dosis 1 sebanyak 20 orang, dosisi 2 sebanyak 74 orang dan dosis 3 (Boster) sebanyak 62 orang”, ungkap IPDA. Dodik Junaidi, S.Sos, MH, kepada media ini.

Menurutnya, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Kawasan Pelabuhan Laut Fakfak ini tentunya ikut mendukung capaian target 80 persen Vaksinasi di Kabupaten Fakfak jelang bulan suci Ramadhan 1443 H.

“Kawasan Pelabuhan Fakfak mendukung percepatan target 80 persen Vaksinasi Covid -19 jelang Ramadhan 1443 H sehingga Kp3L Fakfak, KSOP Fakfak dan PT. Pelindo melaksanakan vaksinasi yang berlangsung sehari di depan Pujasera Fakfak”, tutup IPDA. Dodik Junaidi, S.Sos, MH.(RL 07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!