PAPUADALAMBERITA.COM, MANOKWARI – Gaji serta tunjangan  anggota DPR Provinsi Papua Barat terhambat dibayarkan hal ini disebabkan karena sekretaris dewan serta beberpa perangkatnya jarang di... Gaji Anggota DPR Papua Barat Sering Terlambat Dibayar
PAULUS Towansiba. FOTO lasarus w/papadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM, MANOKWARI – Gaji serta tunjangan  anggota DPR Provinsi Papua Barat terhambat dibayarkan hal ini disebabkan karena sekretaris dewan serta beberpa perangkatnya jarang di tempat.

Ini dikeluhkan anggota DPR Papua Barat dari Fraksi PDI Perjuangan Paulus Towansiba, SH kepada papuadalamberita.com Selasa (5/3/2019).

Dijelaskan aktifitas anggota DPR Papua Barat  tidak berjalan dengan maksimal  disebabkan tunjangan atau gaji para anggota legislatif Papua Barat sering terlambat dibayarkan.

Pimpinan DPR harus segera memanggil Sekwan Papua Barat untuk mempertanyakan sering terjadi keterlambatan pencairan gaji dan tunjangan para anggota dewan.

Keterlambatan pencairan anggaran dewan sangat berpengaruh dengan kerja-kerja dewan. Oleh karena sangat diharapkan sekwan agar bisa bekerja maksimal dalam menunjang kerja-kerja anggota dewan Papua Barat.(kew)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!