fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM, MEDAN – Komisi Pemilihan Umum Kota Medan mulai melakukan proses pelipatan surat suara dengan melibatkan 250 pekerja di Gedung Andromeda Eks Bandara Polonia... Lipat Surat Suara, KPU Medan Libatkan 250 Pekerja
SEJUMLAH pekerja menyortir dan melipat surat suara di Gedung Eks Bandara Polonia Medan, Sumatera Utara, Selasa (5/3/2019). FOTO: antara/septianda perdana/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM, MEDAN – Komisi Pemilihan Umum Kota Medan mulai melakukan proses pelipatan surat suara dengan melibatkan 250 pekerja di Gedung Andromeda Eks Bandara Polonia Medan.
Ketua KPU Kota Medan Agussyah Damanik di Medan, Selasa, mengatakan proses pelipatan surat suara itu melibatkan 250 orang pekerja yang dibagi dalam 25 kelompok.
“Masing-masing terdiri dari 10 orang,” katanya saat meninjau proses pelipatan surat suara tersebut.
Ia mengatakan, setiap kelompok diawasi oleh petugas dari sekretariat KPU Medan dan juga dari pihak Bawaslu Kota Medan.
“Setiap surat suara yang rusak akan langsung dilaporkan kepada pengawas dan akan direkapitulasi per hari untuk diajukan pengganti,” katanya.
Sementara komisioner KPU Medan lainnya Rinaldi Khair mengatakan, proses penyortiran dan melipat suara suara tersebut dibuka secara resmi hari ini dengan dihadiri unsur Forkompinda Kota Medan.
“Ada 1.646 967 lembar surat suara yang akan dilipat dalam dua pekan ke depan,” katanya.(ant)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!