Warga saat menerima pelayanan vaksinasi pada Gelar Gerai Vaksin Presis, Rabu (13/10/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT  PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Polda Papua Barat... Gelar Gerai Vaksinasi Presisi di  SMP Negeri Fanindi

Warga saat menerima pelayanan vaksinasi pada Gelar Gerai Vaksin Presis, Rabu (13/10/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT 

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Polda Papua Barat kembali mendirikan gerai vaksinasi Presisi kepada para pelajar dan masyarakat di SMP Negeri I Fanindi Manokwari , Rabu  (13/10/21).

Dir Pamobvit Polda Papua Barat Kombes Pol Hadi Winarno, SIK, MH meninjau pelaksanaan vaksinasi Presisi, Ia menyampaikan kepada seluruh pelajar agar tidak takut untuk menerima suntikan vaksin Covid-19.

Sasaran vaksinasi yang di laksanakan di SMP Negeri I Fanindi Manokwari sebanyak 200 Orang yang mau di vaksin yang ditujukan kepada pelajar SMP Fanindi  dan masyarakat di daerah setempat,  dengan melayani vaksinasi Tahap I dan Tahap II.

Kegiatan Vaksinasi yang melibatkan pelajar dan masyarakat setempat dimulai sejak pagi hingga sore hari nampak sangat antusias.

Penerima vaksin yang terdaftar 313 orang, dosis I Sinovac ada 56 Orang dan dosis II sebanyak 142 Orang sedangkan jenis Sinopharm pada dosis I sebanyak 74 Orang dan Dosis II 6 Orang. Untuk astrazeneca Dosis I = 0. Untuk Dosis II = 8 Orang jadi total keseluruhan yang di vaksin sebanyak 286 Orang dengan klarifikasi.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi, SIK, MH, mengatakan dengan di adakanya gerai vaksin keliling, Pihaknya akan selalu melakukan sistem door to door atau dari pintu ke pintu untuk warga yang kemungkinan sulit datang ke lokasi atau gerai vaksinasi.

‘’Ini merupakan upaya kita untuk mendorong pencapaian target vaksinasi dan sebagai upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Manokwari,” ujarnya.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *