fbpx
Balon Bupati Fakfak di Pilkada Fakfak 2020, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP Berpasangan Dengan Balon Wakil Bupati Fakfak, Cliford H. Ndandarmana, SE, Saat Louncing Sekertariat... Gong Pilkada Fakfak Ditabu, Samaun Dahlan Nyatakan Gandeng Cliford

Balon Bupati Fakfak di Pilkada Fakfak 2020, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP Berpasangan Dengan Balon Wakil Bupati Fakfak, Cliford H. Ndandarmana, SE, Saat Louncing Sekertariat Tim Samaun Center. Kamis (21/11/2019) FOTO RICO LETSOIN/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Gong Pilkada Kabupaten Fakfak 2020 sudah  ditabu, figur kandidat bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil mulai mencari pasangan.

Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Fakfak yang juga figur bakal calon Bupati Fakfak  pada louncing Sekertariat Tim Sukses Samaun Center yang terletak di jalan Martha Tiahahu Kelurahan Wagom Distrik Pariwari secara resmi menyatakan berpasangan dengan Cliford Ndandarmana, SE, sebagai bakal calon Wakil Bupati Fakfak di Pilkada Fakfak 2020 mendatang.

Dihadapan ratusan massa pendukung dan beberapa Ketua Partai Politik yang hadir dalam louncing  Sekertariat Tim Sukses Samaun Center pada Kamis (21/11) sekitar jam 16.00 Wit, bakal calon Bupati Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, nyatakan dari sekian nama putra daerah Fakfak, pilhannya  untuk Cliford H. Ndandarmana, SE,  sebagai bakal  calon Wakil Bupati Fakfak.

Pernyataan bakal calon Bupati Fakfak, Samaun tersebut disambut aplaus massa pendukung dan ketua Partai yang menghadiri agenda louncing Sekertariat Tim Sukses Samaun Center.

Lelaki berdarah Tidore kelahiran 1968,  yang kini menjabat  Kepala Dinas PUPR Fakfak sejak tahun 2017 yang akrab disapa Bang Maun, mengatakan, dari sekian nama bakal calon Wakil Bupati  yang telah dikantonginya, dia memilih Cliford Ndandarmana, SE yang selama ini menjabat ketua DPD. Partai Amanat Nasional (PAN) Fakfak.

Balon Bupati Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, Ketika Louncing Sekertariat Tim Samaun Center. Kamis (21/11/2019). FOTO RICO LETSOIN/papuadalamberita.com.

Karena itu, Samaun Dahlan, yang kini mencalonkan diri sebagai  bakal calon Bupati Fakfak pada Pilkada 2020, memohon maaf sebesar – besarnya kepada anak negeri lainnya yang ingin mendampinginya dalam Pilkada 2020  di Fakfak, karena harus memilih Ketua DPD. PAN Fakfak Cliford Ndandarmana, SE, sebagai bakal calon Wakil Bupati Fakfak yang akan mendampinginya pada Pilkada 2020 mendatang.

“Permohonan maaf kepada putra – putra terbaik Fakfak yang ingin menjadi pasangan bakal calon Wakil Bupati mendampingi saya (Samaun red), dari sekian nama saya dengan terpaksa melilih Cliford menjadi pendamping pasangan bakal calo0n Wakil Bupati”, tuturnya.

Memilih Cliford karena berbagai pertimbangan, selain itu dalam survey elektabilitas dari sekian nama, Cliford lebih unggul dalam hasil survey, tandas Samaun saat louncing Sekertariat Samaun Center.

Dalam kesempatan itu, Samaun Dahlan bakal calon Bupati Fakfak yang telah mendaftar di beberapa Partai Politik di Fakfak, meminta ijin kepada anak – anak negeri Mbaham Matta dan leluhur untuk merestujuinya maju dalam Pilkada Fakfak 2020 berpasangan dengan Cliford Ndandarmana, SE

“Sebagai pribadi dan keluarga memohon restu kepada anak – anak negeri baik yang ada di Fakfak maupun diluar Fakfak, para leluhur agar dapat mengijinkan saya (Samaun red)  untuk maju dalam Pilkada Fakfak 2020”, tutur Samaun Dahlan., dihadapan ratusan warga pendukungnya dari berbagai etnis yang hadir dalam acara tersebut. (RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!