Sekretaris Panitia, Imam Muslih SHut., MPd. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS MUI PAPUA BARAT  PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI  – Majelis Ulama Indonesia Provisi Papua Barat akan meggelar Musyawarah... Gubernur Akan Buka Musda IV MUI Papua Barat

Sekretaris Panitia, Imam Muslih SHut., MPd. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS MUI PAPUA BARAT 

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI  – Majelis Ulama Indonesia Provisi Papua Barat akan meggelar Musyawarah Daerah (Musda) IV,  Jumat (12/11/2021).

Sekretaris Panitia, Imam Muslih S.Hut., M.Pd mengatakan, pembukaan Musda akan berlangsung sekira pukul 15.30 WIT di sekretariat MUI Papua Barat dan akan dibuka langsung oleh Gubernur Dominggus Mandacan.

Dikatakan, bahwa pembentukan panitia Musda telah dilakukan sekira empat bulan lalu dan hingga dua minggu terakhir ini panitia terus bekerja agar hajatan lima tahunan MUI ini bisa berjalan baik.

“Untuk kepesertaan, Insyaa Allah ada beberapa unsur, yaitu pimpinan harian dan pengurus, perwakilan dari MUI Kabupaten/Kota,” ujar Imam Muslih dalam siaran persnya kepada papuadalamberita.com, Jumat (12/11/2021).

Tak hanya itu, lanjutnya, peserta juga ada dari perwakilan perguruan tinggi islam, ormas-ormas islam, perwakilan pondok pesantren yang ada di Papua Barat.

Untuk tamu undangan, disebutkan yakni dari MUI Pusat sebagai pendamping,  forkopimda, Kapolda Papua Barat, Pangdam XVIII Kasuari, Kabinda dan Bupati.

“Ada juga dedominasi agama yang ada di tingkat wilayah, perwakilan ormas-ormas islam dan organisas kepemudaan,” ucapnya.

Musda ini akan berlangsung Jumat 12 November hingga 14 November. Namun puncak kegiatan akan berakhir pada 13 November atau Sabtu malam.

“Semoga semua bisa terlaksana dengan baik sesuai agenda yang disiapkan. Untuk penutupan diagendakan Sabtu malam dan minggu pagi adalah cek out atau pembubaran,” jelas Imam Muslih.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!