Papua Barat

Gubernur Papua Barat: Warga Jangan Takut Ikut Vaksinasi

58
×

Gubernur Papua Barat: Warga Jangan Takut Ikut Vaksinasi

Sebarkan artikel ini

Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan yang ditemui wartawan, Senin (26/7/2021) di Gedung Dharma Wanita Kabupaten Manokwari. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Warga jangan takut untuk divaksinasi, karena disetiap tempat datau gerai vaksin ada petugas medis, petugas medis akan memeriksa warga apakah seorang warga sehat atau tidak untuk dilakukan vaksinasi.

Baca juga: Pangdam Kasuari:  Bersukur, Kita Masih Bernafas dengan Benar, Bukan Dengan Oksigen, Ayo Vakasinasi

‘’Kita sehat atau tidak akan diberib tahu, kalau kita sehat akan divaksin, terima kasih antusias masyarakat telah mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan Polda Papua Barat, pesen saya kedua hari ini ada juga vaksin kedua, vaksinasi pertama di bulan Juni 27,2 persen, sehingga target kita di bulan Juli bisa 30 persen,’’ ujar Dominggus Mandacan kepada wartawan di Gedung Dharma Wanita Manokwari, Senin (26/7/2021).

Dominggus mengatakan, semua warga harus mendukung apa yang Presiden Sudah canangkan, targetnya di bulan Agustus tiap hari ada dua juta orang yang harus divaksin.

‘’Vaksin tidak mematikan, yang mematikan itu dosa kita,  kita berdoa dan bekerja, tidak hanya berdoa minta kesembuhan tetapi divaksin untuk menjadi benteng dalam tubuh kita, saya ajak kita semua untuk vaksin,’’ sambung Mandacan.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *