fbpx
Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan menyerahkan kunci satu unit mobil bantuan Pemda Papua Barat kepada Sinode GKI di Tanah Papua yang diterima Ketua... Gubernur Tunjang Mobil Pelayanan untuk Sinode GKI di Tanah Papua

Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan menyerahkan kunci satu unit mobil bantuan Pemda Papua Barat kepada Sinode GKI di Tanah Papua yang diterima Ketua BP Am Sinode GKI di Tanah Papua, Pdt Andrikus Mofu, MTh Rabu (28/10/2020) di Gereja Petrus Amban, Manokwari. PAPUADALAMBERITA. FOTO: rustam madubun

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan, menyerahkan bantuan satu unit mobil operasional pelayanan kepada Ketua Badan Pengurus (BP) Am Sinode Gereja Kristen Injil (GKI) di Tanah Papua yang diterima Ketua BP Am Sinode GKI di Tanah Papua Pdt Andrikus Mofu, MTh Rabu (28/10/2020) di Gereja Petrus Amban, Manokwari.

Gubernur menyebutkan, penyerahan mobil ini untuk membantu Sinode GKI di Tanah Papua dalam operasional pelayanan kepada jemat-jematnya dqan klasis di Papua Barat.

‘’Untuk bisa digunakan operasional pelayanan misalnya ke Sorong, Bintuni, Mansel, bahkan ke Tambrau, mohon dijaga dengan baik dan  digunakan,’’ tandas gubernur.

Ketua Sindoe GKI seusai penerima mobil mengucapkan terima kasih kepada Drs Dominggus Mandacan selaku Gubernur Papua Barat yang telah memperhatikan gereja-gereja dan keagamaan di Papua Barat.

Gubernur Papua Barat, Ketua Sindoe GKI di Tanah Papua, Asisten II Setda Papua Barat, Rektor Unipa depan mobil bantuan Pemda Papua Barat. PAPUADALAMBERITA. FOTO: rustam madubun

‘’Hari ini kami bersukur, untuk mendukung  kegiatan pelayanan gereja  selaku Ketua Sinode difasilitasi dengan kendaraan, dan saya pastikan kendaraan ini akan dipergunakan selayaknya untuk melayani kepentingan-kepentingan pelayanan bagi jemat-jemat dan juga klasis yang ada di provensi Papua Barat,’’ ujar Ketua Sinode GKI di Tanah Papua.

Ketua Sindo GKI menyampaikan terima kasih dan doa jemat GKI menyertai Dominggus Mandacan dan keluar dalam tugas dan tangungjawab selaku gubernur Papua Barat untuk selalu diberikan kesehatan dan kemampuan bagi masyarakat Papua Barat untuk pencapain kesejahteraan.

Selain kepada Sindoe GKI Tanah Papua, gubernur Papua Barat pada waktu lalu juga telah memberikan bantuan serupa kepada organisasi keagamaan lain di Manokwari.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!