Papua Barat

Hadiri Undangan Presiden Bahas Soal IKN, Pagi Tadi Gubernur Ali Baham Ke Jakarta

537
×

Hadiri Undangan Presiden Bahas Soal IKN, Pagi Tadi Gubernur Ali Baham Ke Jakarta

Sebarkan artikel ini
Sambutan Gubernur Papua Barat Drs Ali Baham MTP pada buka puasa bersama di kediaman PJ Gubernur, Selasa (12/3/2024). FOTO:RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Penjabat Gubernur Papua Barat DRS Ali Baham Temongmere MTP pagi tadi dari Manokwari bertolak menuju Bandar Udara Internasional Soekarno Hata, Tanggerang Jakarta, Rabu (13/3/2024).

Baca juga: Buka Puasa Bersama, Pj Gubernur dan Ketua TP PKK Berikan Tali Kasih Pada Santri dan Santriwati

Keberangkatan penjabat gubernur Papua Barat untuk menghadiri undangan kunjungan Presiden RI, Joko Widodo ke ibu kota negara dengan para Gubernur se-Indonesia.

Gubernur mengatakan, digelarnya buka puasa bersama di hari pertam puasa karena Ia akan melakukan perjalanan dinas pada Rabu ke Jakarta memenuhi undangan Presiden RI Joko widodo.

‘’Insya Allah besok (Rabu 13/3/2024) saya ke Jakarta ada urusan dinas,’’ jelas Ali Baham Temongmere kepada Forkopimda dan undangan yang hadir pada buka puasa bersama di kediaman gubernur Susweni, Manokwari Selasa (12/3/2024).

‘’Pertemuan itu berhubungan dengan Ibu Kota Nusantara (IKN), para gubernur diundang untuk hadir di sana, tanggal tanggal 14 Maret karena rapat rencananya dipimpin presiden dengan semua gubernur,’’ sambung Ali Baham Temongmere.

Dari pantauan papuadalamberita.com di ruang VIP Bandar Rendani Manokwari, penjabat gubernur didampingi sejumlah sudah berada di ruang VIP Bandara, gubernur akan menggunakan penerbangan komersial milik maskapai Batik Air.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!