fbpx
Pukulan Petinju Papua Barat, Octavianus Sanadi (biru) tepat diwajah petinju Stevand Kowas petinju Sulawesi Utara (Sulut) pada Kejurnas Tinju PPLP Se Indonesia Kamis (14/11/2019)... Hari Kedua Kejurnas Tinju di Manokwar: Octavianus Sanadi Papua Barat Pukul Roboh Petinju Sulut

Pukulan Petinju Papua Barat, Octavianus Sanadi (biru) tepat diwajah petinju Stevand Kowas petinju Sulawesi Utara (Sulut) pada Kejurnas Tinju PPLP Se Indonesia Kamis (14/11/2019) di Lapangan Borasi Manokwari.Petinju Papua Barat, Octavianus Sanadi memperoleh instruksi pelatih setelah menyelesaikan ronde pertama melawan Stevand Kowas petinju Sulawesi Utara (Sulut) pada Kejurnas Tinju PPLP Se Indonesia Kamis (14/11/2019) di Lapangan Borasi Manokwari.

“Semalam Papua Barat Turunkan Tujuh Petinju,  Dua Kalah Angka, Satu Kalah RSF, Empat Menang”

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Petinju Papua Barat, Octavianus Sanadi melenggang ke babak berikut mempertaruhkan harga dirinya demi nama besar Provinsi Papua Barat dalam pertarungan kelas 52 Kg Kejuraan Nasional (Kejurnas) Tinju antar PPLP Se-Indonesia, Kamis (14/11/2019) di Manokwari.

Petinju berpostur semampai ini meraih kemenangan dalam pertarungan semalam dengan hasil cepat setelah memukul robohkan lawannya, Stevand Kowas petinju Sulawesi Utara (Sulut).

 Baca juga: Hari Kedua, Kejurnas Tinju di Manokwari , 17 Petinju Menang RSF

Octavianus Sanadi memukul knock out (KO) Stevandi lewat pukulan cepat, keras di menit ke dua ronde kedua. Sebelumnya pertandingan baru berjalan satu menit pukulan petinju Papua Barat membuat petinju Sulawesi Utara memperoleh hitungan dari wasit dimenit  , setelah pertandingan dilanjutkan pada menit ke dua satu pukulan telak Sanadi tepat di muka Stevandi, Stevandi Koas pun sempoyongan dan jatu.

Setelah terjatuh, wasit memberi hitungan yang kedukalinya kepada Koawas, namun Kowas tidak lagi mampu melanjutkan pertandingan, sehingga partai ke32 itu di menangkan dengan KO oleh Sanadi dari Papua Barat.

Octavianus Sanadi yang main disudut biru berhasil merobohkan Stevand Koas membuatnya semakin percaya diri untuk mengarahkan pandangannya kepada pertandingan malam ini.

Pukulan petinju Papua Barat Christian Sayori mendarat di wajah petinju Maluku Utara Mohamad Haikal Udin. FOTO: RUSTAM MADUBUN/papuadalamberita.com

Selain Oktavianus Sanadi, tiga petinju Papua Barat lainnya juga menang angka atas lawan-lawannya yakni, Christian Sayori di Kelas 44Kg  menang ang ka dari petinju Maluku Utara Mohamad Haikal Udin, di Kelas 56Kg, Alfitra Bisa menang dari petinju NTT Juniho Mela dan Dorkas Tana menang dari petinju se pulau, Albertina MW dari Papua di Kelas 54 Kg putri.

Empat kemenangan Papua Barat dalam paruh Kejurnas Tinju PPLP se Indonesia tidak diikuti tiga petinju lainnya yakni, Gidion Sayori yang turun di kelas 44Kg mengakui keunggulan lawanya dari Provinsi Riau, Deva Darma Pemanda, Eklefenia Ngalamela dari Bogor terlalu tangguh bagi Putri M Abidandifo di Kelas 42Kg putri dan di kelas 60Kg Daniel Sambite menelan pil pahit dari Wigels Klemens petinju Riau yang menang RSF atas petinju Papua Barat.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!