fbpx
Wakil Ketua MRPB Cyrillus Adopak, SE.MM resmi terdaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati di Gerindra Fakfak. FOTO: RICO LETSOIN/papuadalamberita.com PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Spontanitas puluhan... Spontanitas Massa Pendukung Antara Wakil Ketua MRPB Daftar Balon Wabup di Gerindra

Wakil Ketua MRPB Cyrillus Adopak, SE.MM resmi terdaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati di Gerindra Fakfak. FOTO: RICO LETSOIN/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Spontanitas puluhan massa pendukung Wakil Ketua Majelis Rakyat Papua Barat (MRPB), Cyrillus Adopak, SE, MM, mengantarnya untuk mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati Fakfak di Partai Gerindra Fakfak.

Spontanitas massa pendukung mengantarkan Wakil Ketua MRPB dengan melakukan konvoi kendaraan bermotor menuju Sekertariat DPC. Gerindra Fakfak di jalan R.A. Kartini Distrik Fakfak Kota Kelurahan Fakfak Selatan.

Cyrillus Adopak, SE, MM, tiba di Sekertariat Partai Gerindra Fakfak, sekitar jam 14.30 Wit dengan massanya sekitar kurang lebih 50 orang dan diterima Ketua DPC. Gerindra Fakfak, Said Atamimi dan pengurus serta tim penjaringan bakal calon Bupati Fakfak Partai Gerindra.

Setelah pemeriksaan berkas pendaftaran oleh tim dan pengurus Gerindra Fakfak, berkas bakal calon Wakil Bupati, Cyrillus Adopak, SE, MM, dinyatakan lengkap dan diterima tanpa ada perubahan.

Wakil Ketua MRPB, Cyrllus Adopak, SE, M.M, usai mendaftar dan diterima berkas pendaftarannya di Partai Gerindra, kepada wartawan, Kamis (14/11) mengatakan, besar harapannya dengan pendaftaran di Partai Gerindra, dapat direkomendasi sebagai calon Wakil Bupati untuk mendampingi bakal calon Bupati dari Gerindra.

Menurutnya, Gerindra merupakan salah satu partai besar sehingga pastinya sudah mempunyai kader yang disiapkan sebagai bakal calon Bupati karena itu untuk mendaftar di Gerindra dirinya (Cyrillus Adopak red) memilih untuk mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati agar dapat mendampingi kader Gerindra yang telah disiapkan untuk bakal calon Bupati.

Dibeberapa Partai lain seperti Nasdem dan PKS, Wakil Ketua MRPB Cyrllus Adopak, SE, MM mendaftar sebagai bakal calon Bupati sedangkan Gerindra mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati termasuk nantinya di Golkar akan mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati.

Ambisius partai besar untuk mengusung kadernya sebagai bakal calon Bupati sehingga di Gerindra, Cyrillus Adopak, mendaftar sebagai calon Wakil Bupati dan berharap mendapatkan rekomendasi Gerindra untuk berpasangan dengan kader Gerindra pada Pilkada 2020 mendatang.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!