fbpx
Rumah milik Ali Mustofa di Jalan Trikora Sowi Marampa Manokwari Papua Barat Rabu (26/2/2020) dinihari, yang terdampak angin kencang tertimpa pohon. FOTO: istimewa/papuadalamberita.com. Rumah... Hujan Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga Sowi Manokwari , 3 Orang Luka-Luka

Rumah milik Ali Mustofa di Jalan Trikora Sowi Marampa Manokwari Papua Barat Rabu (26/2/2020) dinihari, yang terdampak angin kencang tertimpa pohon. FOTO: istimewa/papuadalamberita.com.

Rumah milik Ali Mustofa warga Jalan Trikora, Sowi Marampa Manokwari yang terdampak bencana hujan dan angin kencang semalam saat ditimpa pohon. FOTO: ISTIMEWA/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Rabu (26/2/2020) pukul 01.30 WIT dinihari di Manokwari menyebabkan sejumlah pohon tumbang.  Bahkan satu rumah milik Ali Mustofa warga Jalan Trikora Sowi Marampa Manokwari, Papua Barat mengalami kerusakan berat terdampak pohon yang tumbang.

Ali Mustofa warga yang rumahnya terdampak mengatakan tiga orang penghuni rumah Ia (Ali Mustofa), serta Istrinya, Sely Fitriani dan putrinya Aulia Mualimatus Sofiah sempat dilarikan ke Klinik DMC Manokwari untuk perawatan karena mengalami luka serius di bagian kepala dan punggung.

Korban yang sehari-hari sebagai penyuluh agama non PNS di Kabupaten Manokwari  ini menjelaskan, bahwa kejadiaan itu tiba-tiba sehingga Ia serta keluarga tidak sempat untuk menyelamatkan diri keluar darui secepatnya, karena saat kejadiaan semua dalam keadaan tertidur.

Pimpinan Pondok Pasantren Hidayatullah Manokwari saat berada di lokasi bencana, rumah milik korban. FOTO: istimewa/papuadalamberita.com.

‘’Saat kejadiaan kami semua dalam keadaan tertidur, kurang lebih sekitar jam 01.30 hujan dan angin deras tiba-tiba terdengar  bunyi pohon menimpa rumah kami dan kami terbangun  rumah sudah tertimpa pohon, kepala saya,  pungung istri saya dan kepala anak saya mengalami luka-luka,’’ jelas korban Ali Mustofa yang dihubunggi papuadalamberita.com, Rabu (26/2/2020) pagi.

Walaupun mengalami luka-luka namun ketiga korban tuidak dirawat inap, pihak Klinik DMC Manokwari memperbolehkan para korban untuk kembali ke rumah setelah menjalani pengobatan.

Ia mengatakan untuk sementara masih bertahan di rumah yang sebagian tidak mengalami kerusakan. Tampak pimpinan Pondok Pasantren Hidyatullah Manokwari, Ustadz Sulton memberikan dukungan moril mengunjunggi korban dan keluarga di lokasi kejadian sambil memberikan pertolongan membersihkan rumah dari timpaan pohon.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!