Papua Barat

HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres Manokwari Selatan Gelar Khitanan Massal dan Vaksinasi

107
×

HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres Manokwari Selatan Gelar Khitanan Massal dan Vaksinasi

Sebarkan artikel ini

Sunatan massal yang digelar Polres Manokwari Selatan, Ahad (20/6/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: POLRES MANOKWARI SELATAN

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Menyambut HUT Ke – 75 Bhayangkara, 1 Juli 2021 Kepolisian Resor Manokwari Selatan menggelar bhakti sosial khitanan massal secara gratis di Kabupaten Manokwari Selatan, Ahad (20/6/2021).

 Khitanan massal digelar dalam suasana pandemi COVID-19 itu juga memperhatikan penerapan rpotokol kesehatan secara ketat.

“Khitanan massal digelar memperingati hari ulang tagun Ke-71 Bhayangkara, dalam kegiatan khitanan massal ini kita harus mematuhi protocol kesehatan guna mencegah virus COVID -19 yang sudah tersebar di Papua Barat,” ucap Kabid Humas Kombes Pol Adam Erwindi, SIK, MH.

Khitanan massal ini dilaksanakan bekerjasama dengan sunat modern nusantara Manokwari dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun.  Adapun peserta khinatan masal sebanyak 35 orang dari Distrik Ransiki dan 5 orang dari Distrik Oransbari total keseluruhan 40 orang yang terdiri dari 37 laki-laki dan 3 perempuan.

Polres Mansel juga akan melaksanakan kegiatan pemberian vaksin yang di laksanakan pada 25 dan 26 Juni 2021 bertempat di pendopo kantor Bupati Manokwari Selatan dan bagi masyarakat yang belum di vaksin  bisa datang langsung ke Pendopo Kantor Bupati Manokwari Selatan.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *