Papua Barat

Ikut Jalan Sehat Bersama Partai Golkar Fakfak, Ibu RT Ini Pulang Naik Mio

214
×

Ikut Jalan Sehat Bersama Partai Golkar Fakfak, Ibu RT Ini Pulang Naik Mio

Sebarkan artikel ini
Jalan Sehat Bersama Partai Golkar Fakfak
Samaun Dahlan Serah Hadia Utama Sepeda Motor Yamaha Mio M3 Kepada Pemenang Doorprize Hadia Utama. Sabtu (28/10/2023). PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : RICO LET's.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Kebahagiaan tersendiri bagi  Emilia Namsa, setelah jalan sehat bersama Partai Golkar, ibu rumah tangga yang beprifesi sebagai petani bisa pulang bawa sepeda motor Yamaha Mio M3.

Emilia Nams warga Kampung Lusiperi Keluarahan Fakfak Utara Distrik Fakfak,  merupakan salah satu peserta jalan sehat yang beruntung karena mendapat doorprize hadia utama sepeda motor Mio M3.

Hadia utama doorprize sepeda motor langsung diserahkan bakal calon Bupati dari Partai Golkat kepada Emilia Namsa.

Selain sepeda motor Yamaha Mio M3, beberapa peserta jalan sehat bersama Partai Golkar juga menerima doorprize berupa mesin cuci, kulkas, ricecoker dan 500 paket sembako.

Ibu Rumah Tangga Emilia Namsa Dapat Hadia Utama Motor Yamaha Mio M3 Dari Partai Golkar Ketika Mengikuti Jalan Sehat Jelang HUT ke -59 Partai Golkar. Sabtu (28/10/2023). PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : RICO LET’s.

Peserta jalan sehat yang menerima doorprize dalam rangka HUT ke -59 Partai Golkar bisa pulang dengan Tersenyum.

Emilia Namsa, ketika menerika kunci Motor dari Samaun Dahlan, hanya mampi mengucapkan rasa syukur karena bisa dapat hadia motor dan dia berjanji siap bekerja menangkan Golkar di Fakfak.

Dengan rasa bahagianya dia mengatakan, dengan motor yang di dapat ini bisa digunakan ke Kebun dan sebagai warga Lusiperi siap bekerja menangkan Golkar di Fakfak.

“Kita harus kerja buat menangkan Golkar di Fakfak, karena Golkar sudah buktikan dengan kegiatan hari ini yang membuat kita peserta jalan sehat bisa pulang dengan tersenyum dengan mebawa berbagai doorprize,” ucap ibu rumah tangga ini.

Dia kembali mempertegas rasa bahagianya dengan mengatakan, “Golkar Menang Rakyat Sejahtera”,.(RL 07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *