fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Menyambut Peringatan Hari Bhayangkara Ke-73 1 Juli 2019 Kepolisian Republik Indonesia menggelar kompetisi foto dan vlog dengan dua tema. Tema umum... Ikut Kontes Foto dan Vlog, Hadinya Rp60 Juta, yang Juara Diundang Ikut Upacara HUT Bhayangkara di Jakarta
Ini persayaratannya lomba foto dan vlog HUT Bhayangkara Ke-73 2019, berhadiah puluhan juta. FOTO: DEVISI HUMAS MABES POLRI/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Menyambut Peringatan Hari Bhayangkara Ke-73 1 Juli 2019 Kepolisian Republik Indonesia menggelar kompetisi foto dan vlog dengan dua tema. Tema umum dan tema TNI-Polri.

Tema untuk peserta umum: Kedekatan TNI-Polri dengan Masyarakat. Tema untuk peserta TNI-Polri: Soliditas TNI- Polri Membangun Negeri.

‘’Yuk, ajak teman-teman, komunitas, keluarga, sahabat, ade kaka, om tante pace mace yang dong pu hobi foto-foto silfie dan bikin vlog ayo ikuuut,’’ ujar Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs Herry Rudolf Nahak melalui Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Kery kepada papuadalamberita.com. Rabu (6/26/2019).

‘’Adoo dia pucara gampang sajaa, total hadiahnya Rp60 Juta, ada untuk grand priznya dan yang juara satu, juara dua, juara tiga nanti diundang ke Jakarta terima hadia pada puncak acara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 yang dilaksanakan tanggal 10 Juli 2019 di Jakarta,’’ ujar Kabid Humas Polda Papua Barat.

Kalau saya juara bagaimana tiket dan hotel dari Manokwari ke Jakarta? ‘’Aee semua itu disediakan oleh panitia, makanya pace ko bilang teman-teman keluarga ka, orang-orang komplek dong punya anak-anak yang suka-suka foto dan bikin video ikut sudah, masih ada kesempatan tanggal 3 Juli baru penutupan pendaftaran,’’ jelas Mathias Krey.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!