Papua Barat

Ini Penegasan Bupati Fakfak di Hari Bhakti PUPR Ke -76 : “Jaga Kekompakan dan Jangan Ada Keretakan”.

61
×

Ini Penegasan Bupati Fakfak di Hari Bhakti PUPR Ke -76 : “Jaga Kekompakan dan Jangan Ada Keretakan”.

Sebarkan artikel ini

Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si Pada Peringatan Hari Bhakti PUPR Ke -76. Jumat 3 Desember 2021. FOTO : Istimewa./PAPUADALAMBERITA.COM. 

Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si Ketika Memotong Tumpeng Pada Peringatan Hari Bhakti PUPR Ke -76 Didampingi Sekda Fakfak Drs. H. Ali Baham Temongmere, MTP, Kajari Fakfak Anton Arifullah, SH, MH, Inspektur Inspektorat Fakfak, Drs. EC. Sulaiman Uswanas, M.Si dan Plt. Kadis PUPR2KP Teguh Sugiharto, ST. Jumat 3 November 2021. FOTO : Istimewa./PAPUADALAMBERITA.COM. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Pada peringatan Hari Bhakti PUPR Ke -76 yang berlangsung dalam upacara bendera di halaman apel Dinas PUPR2KP, Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, bertindak selaku Inspektur Upacara.

Dihadapan tamu undangan dan peserta upacara, Bupati Fakfak Untung Tamsil, menegaskan agar ASN dan tenaga honorer di lingkup Dinas PUPR Kabupaten Fakfak harus menjaga kekompakan dan jangan ada keretakan di dalam instansi ini karena Dinas PUPR2KP Fakfak mempunyai tanggung jawab yang besar untuk membangun koneksitas antara satu kampung dengan kampung yang lain,satu wilayah dengan wilayah yang lain sehingga membutuhkan percepatan – percepatan juga kolaborasi dengan instansi yang lain

Menurut  Bupati, saat ini  Pemerintah Kabupaten Fakfak mempunyai salah satu program penguatan di bidang Pariwisata karena itu untuk mendorong sektor pariwisata ini, membutuhkan infrastruktur jalan dan infrastruktur lainnya.

Karena itu pada kesempatan yang baik ini, pada Hari Bhakti PUPR Ke -76, Bupati Untung Tamsil, memohon kiranya Dinas PUPR dapat bersama – sama mewujudkan Pembangunan di Fakfak yang lebih sesuai visi Fakfak Tersenyum.

Mari bersama – sama wujudkan pembangunan di Fakfak yang lebih baik sesuai visi Fakfak Tersenyum, tidak boleh lagi ada keretakan di dalam instansi ini, harus jaga kekompakan dan kebersamaam serta mendukung pimpinan di dalam organisasi ini (PUPR2KP), pinta UT sapaan akrab Untung Tamsil.

Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, Ketika Menyerahkan Bantuan Sembako Kepala Tenaga Kebersihan Pada Peringatan Hari Bhakti PUPR Ke -76. Jumat 3 November 2021. FOTO : Istimewa./PAPUADALAMBERITA.COM. 

“Kalau Plt Kadis PUPR2KP (Teguh Sugiharto),  Sekertaris maupun Kabid – Kabid masih mempunyai kekurangan harus didukung, staf maupun tenaga honorer wajib mendukung pimpinan di instansi ini karena kita butuh kecepatan untuk wujudkan visi Fakfak Tersenyum”, tegas Bupati Fakfak Untung Tamsil, ketika memimpin pelaksanaan upacara Hari Bhakti PUPR Ke -76 yang berlangsung di halaman apel Dinas PUPR2KP, Jumat (3/12/2021).

“Saya (Bupati) yakin dan percaya, seluruh ASN dan tenaga honorer di Dinas PUPR2KP Fakfak punya kemampuan, apa yang telah dilakukan pada kepemimpinan sebelumnya diangkat kembali”, harap Untung Tamsil.

Hadir dalam pelaksanaan upacara Hari Bhakti PUPR Ke -76, Kejari Fakfak Anton Arifullah, SH, MH, Sekda Fakfak Drs. Ali Baham Temongmere, MTP, Inspektur Inspektorat Fakfak, Drs. EC. Sulaiman Uswanas, M.Si, Kepala BPLH Fakfak  AR Ibrahim Rengen, S.H, M.Si.

Pantauan media ini, sebelum pelaksaan upacara Hari Bhakti PUPR Ke -76 yang berlangsung di halaman apel Dinas PUPR2KP Fakfak, pagi harinya sekitar jam 08.00 WIT, Plt. Kadis PUPR2KP, Teguh Sugiharto, ST, memimpin seluruh ASN dan tenaga honorer di Dinas tersebut melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Puncak Onim

Bahkan usai memimpin pelaksanaan upacara Hari Bhakti PUPR2KP, Bupati Untung Tamsil juga menyerahkan paket Sembako  untuk petugas kebersihan terutama ibu – ibu pasukan kuning.(RL 07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *