fbpx
Balon Bupati Iwan Patiran, Ketika Menerima Formulir Pendaftaran dari Ketua Bapili DPD. Golkar Fakfak, Zainuddin S. Hakim, S.IP. FOTO: RICO LETSOIN/papuadalamberita.com PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK –... Inya Bay dan Iwan Patiran Ambil Formulir Pendaftaran di DPD Golkar Fakfak

Balon Bupati Iwan Patiran, Ketika Menerima Formulir Pendaftaran dari Ketua Bapili DPD. Golkar Fakfak, Zainuddin S. Hakim, S.IP. FOTO: RICO LETSOIN/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK –  Makin seru di DPD Golkar Fakfak sejak hari pertama pembukaan penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Fakfak sejak Senin (18/11) hingga Senin (25/11).

Sejak hari pertama di buka lima bakal calon langsung menyerobot Sekeratriat DPD Golkar Fakfak untuk mengambil berkas pendaftaran. Lima bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Fakfak yang telah mengambil berkas pendaftaran yakni Samaun Dahkan, S.Sos, MAP (Balon Bupati), Cliford H. Ndandarmana, SE (Balon Wakil Bupati), Cyrillus Adopak, SE, MM (Balon Wakil Bupati), H. Chairuddin Pawiloy (Balon Bupati), Drs. Donatus Nimbitkendik, MTP (Balon Bupati).

Sedangkan pendaftaran di hari ke dua, Inya Bay melalui LO nya juga mengambil formulir bakal calon Bupati dan Iwan Patiran mengambil sendiri formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Fakfak.

Ketua Bapilu DPD. Golkar Fakfak, Zainuddin S. Hakim, S.IP, kepada papuadalamberita.com, mengatakan pada pembukaan pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati pada hari ke 2, Inya Bay dan Iwan Patiran sudah ikut mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Fakfak.

Sehingga di hari ke 2 pembukaan pendaftaran ini, sudah ada 7 figur bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati yang telah mengambil formulir pendaftaran dari 7 nama tersebut 2 diantaranya mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Bupati Fakfak yakni Cliford Ndandaramana, SE dan Cyrillus Adopak, SE,MM.

Menurut Ketua Bapilu DPD. Golkar Fakfak, Zainuddin S. Hakim, S.IP, setelah pengambilan formulir ini maka saat pengembalian formulir pasangan bakal calon ini sudah harus mengembalikan dengan pasangannya.

“Saat pengembalian berkas formulir bakal calon sudah dengan pasangannya”, tutur Zainuddin S, Hakim, S.IP, kepada papuadalamberita.com di sekertariat DPD. Partai Golkar, Selasa (19/11).

Lebih lanjut menurut Zainuddin S. Hakim, setelah penutupan pendaftaran nanti pada Senin (25/11) para calon yang sudah mendaftara secara resmi dengan pasangannya akan mengikuti tahapan berikut adalah pemaparan visi – misis pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Fakfak.

Dimana pemaparan visi – misi pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Fakfak langsung dihadapan Ketua DPD. Golkar Fakfak, Dr. Drs. Mohammad Uswanas, M.Si.

Dengan demikian untuk pemarasan visi – misi pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Fakfak, para kandidat sudah harus menyiapkan visi misinya mulai dari sekarang, tandasnya.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!