fbpx
Pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si dan Yohana Dina Hindom, SE. M.Si. PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Walaupun DPD... Pasangan UTA – YOH Fokus Jalur Perseorangan, Tidak Daftar di Golkar Fakfak

Pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si dan Yohana Dina Hindom, SE. M.Si.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Walaupun DPD Partai Golkar Fakfak telah membuka pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Fakfak hingga hari ke dua, namun untuk pasangan UTA – YOH (Untung Tamsil – Yohana Hindom) tidak akan mendaftar di Partai berlambang Pohon Beringin.

Menurut Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati, Untung Tamsil, S.Sos, dan Yohana Dina Hindom, SE, M.Si, tidak akan mendaftar di Partai Golongan Karya Fakfak karena sudah menjadi keputusan keluarga.

“Sudah ada keputusan keluarga untuk pasangan UTA – YOH tidak mendaftar sebagai pasangan balon Bupati dan balon Wakil Bupati di Golkar,” tutur Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, yang juga bakal calon Bupati Fakfak yang akan bersaing di Pilkada Fakfak 2020.

Karena tidak akan akan mendaftarakan diri sebagai pasangan Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati, pasangan UTA – YOH mempersilahkan kesempatan ini bagi senior – seniornya untuk mendaftara di Hgolkar Fakfak guna bersaing merebut rekoemnadsi Golkar, ungkap Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, kepada papuadalamberita.com melalui kontak Whatsapp.

Lebih lanjut dikatakan, pasangan UTA – YOH sebagai pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Fakfak kini lebih fokus mempersiapkan diri untuk maju di Pilkada Kabupaten Fakfak tahun 2020 melalui jalur perseorangan atau independent.

“Kami pasangan UTA – YOH lebih fokus untuk maju melalui jalur perseorang dengan melakukan pengumpulan dukungan KTP,” tutur Untung Tamsil.

Untung Tamsil sangat Yakin pada Pilkada Fakfak 2020 dirinya akan lolos dengan melalui jalur Independent karena saat ini dari hasil dukungan KTP sudah diperoleh sebanyak 7.200 dukungan KTP yang menyebar di 11 Distrik di Kabupaten Fakfak.

“Untuk dukungan KTP yang sudah diperoleh pasangan UTA – YOH sebanyak 7.200 dukungan KTP yang menyebar di 11 Distrik,” tands Untung Tamsil melalui kontak Whatsappnya.

‘’Karena itu, dengan adanya dukungan KTP sebanyak itu, pasangan UTA – YOH optimis akan lolos masuk dalam panggung Pilkada Fakfak pada tahun 2020 guna merebut kursi Bupati dan Wakil Bupati Fakfak,’’ tands Untung Tamsil.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!