Papua Barat

Jalin Silaturahmi, Pangdam Kasuari Terima Audiensi Ketua Pengadilan Tinggi Papua Bara

363
×

Jalin Silaturahmi, Pangdam Kasuari Terima Audiensi Ketua Pengadilan Tinggi Papua Bara

Sebarkan artikel ini
Kodam XVIII/Kasuari
Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI. Ilyas Alamsyah, S.E., M.Tr.(Han)., CGCAE Bersama Ketua Pengadilan Tinggi Papua Barat Dr. Budi Santoso, S.H., M.H., Selasa (19/3/2024). FOTO : PENDAM KASUARI. PAPUADALAMBERITA.COM.

PAPUADALAMBERITA COM.MANOKWARI – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI. Ilyas Alamsyah, S.E., M.Tr.(Han)., CGCAE., di ruang Transit, Lantai 3 Makodam, Manokwari, Papua Barat, menerima audiensi yang dilaksanakan oleh Dr. Budi Santoso, S.H., M.H., selaku Ketua Pengadilan Tinggi Papua Barat, pada Selasa (19/3/2024).

Ketua Pengadilan Tinggi Papua Barat, yang ditemui usai bincang-bincangnya dengan Pangdam Kasuari mengatakan selaku Ketua Pengadilan Tinggi Papua Barat kedatangan adalah untuk mengenalkan diri sekaligus silaturahmi sebagai pejabat yang baru dilingkungan Forkopimda Provinsi Papua Barat.

“Sebelumya saya dari Pengadilan Tinggi Medan dan mendapatkan kepercayaan di sini, pada intinya ini sebagai kunjungan perkenalan diri sebagai pejabat baru di lingkungan instansi Pengadilin Tinggi Papua Barat,” ucapnya.

Dikesempatan ini pula, Pangdam mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru bagi Ketua Pengadilin  Tinggi Papua Barat semoga amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI. Ilyas Alamsyah, S.E., M.Tr.(Han)., CGCAE., Dan Ketua Pengadilan Tinggi Papua Barat Dr. Budi Santoso, S.H., M.H., Bersama PJU Kodam Kasuari. Selasa (19/3/2024). FOTO : PENDAM KASUARI. PAPUADALAMBERITA.COM

Pangdam Kasuari berharap dengan  audiensi ini dapat menjalin  koordinasi dan komunikasi serta kolaborasi yang baik antara Kodam dengan Pengadilan Tinggi Papua Barat yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Dalam audiensi ini, Pangdam didampingi Asintel Kasdam, Danpomdam dan Kakumdam XVIII/Kasuari.

Tambahan informasi bahwa Ketua Pengadilan Tinggi Papua Barat dilantik oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Bapak Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H.,bertempat di ruang Kusumah Atmadja lantai 14 Gedung Mahkamah Agung Jakarta.

Dalam Pelantikan tersebut Ketua Pengadilan Tinggi Papua Barat mengucapkan Sumpah Bersama dengan Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat dan Ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang.(rls/tam/RL 07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!