Papua Barat

Jangan Takut Ditilang, Takutlah Akibat Kecelakaan Lalu Lintas, 23 Juli Polda Papua Barat Gelar Operasi Mansinam

106
×

Jangan Takut Ditilang, Takutlah Akibat Kecelakaan Lalu Lintas, 23 Juli Polda Papua Barat Gelar Operasi Mansinam

Sebarkan artikel ini

Direktur Lalu Lintas Polda Papua Barat, Kombes Pol Raydian Kokrosono, SIK saat ditemui wartawan pada 26 Juni 2020 ketika masih berpangkat AKBP . PAPUADALAMBERITA. FOTO: rustam madubun.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Pastikan kelengkapan diri anda, kelengkapan surat-surat kendaraan anda saat berkendaraan, Kepolisian Daerah (Polda) Papua Barat akan segera menggelar operasi lalu lintas bertemakan “Operasi Patuh Mansinam 2020” yang dihelat selama 14 hari, dari 23 Juli 2020 sampai 5 Agustus 2020.

Dengan mengendepankan humanis, operasi yang digelar di tengah pandemic COVID-19 dan memasuki adaptasi perubahan baru akan dilakukan penindakan jika pengendara motor atau pengemudi mobil melakukan pelanggaran secara kasat mata dan pelanggaran yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

‘’Ada empat (4) pelanggaran prioritas, namun untuk pelanggaran lalu lintas terutama kasat mata dan potensi yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas tetap akan ditindak,’’ tegas Direktur Lalu LIntas Polda Papua Barat,  Kombes Pol Raydian Kokrosono, SIK kepada wartawan, Sabtu (18/7/2020) melalui grup whatasapp jurnalis dan Dit Lantas Polda Papua Barat di Manokwari, pagi.

Empat pelanggaran prioritas yang akan ditindak pada Operasih Patu Mansinam 2020. PAPUADALAMBERITA. DISAIN GRAFIS: dit lantasl polda papua barat.

Dir Lantas mengatakan, sebelum operasi digelar Dit Lantas Polda Papua Barat telah melakukan sosialisasi terhadap masyaakat, secara online di media sosial, juga melalui imbauan dan brosur di Polres-polres setempat.

‘’Sosialisasi mulai beberapa hari lalu dan pada saat operasi patuh nanti mulai kita tilang, jangan takut ditilang, jangan takut sama polisi, takutlah dengan akibat kecelakaan lalu lintas yang dapat menimpa kita jika melanggar aturan lalu lintas,’’ pesan pejabat utama Polda Papua Barat yang pada 1 Juli lalu menyandang tiga melati di pundaknya sebagai Komisaris Besar (Kombes) Pol.

Dir Lantas juga mengimbau jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas, mulai dari diri sendiri. NO (tidak, red) Pelanggaran, No (tidak, red) kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan.(tam)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!