fbpx
Kader senior PDI Perjuangan Paulus Towansiba, SH. FOTO: lasarus wambrau/papuadalamberita.com PAPUADALAMBERITA. COM. MANOKWARI- Partei Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan harus menang di pemilihan kepala daerah... Jelan Pilkada 2020 Roda Partei PDI Perjuangan Harus Berfungsi

Kader senior PDI Perjuangan Paulus Towansiba, SH. FOTO: lasarus wambrau/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA. COM. MANOKWARI- Partei Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan harus menang di pemilihan kepala daerah di kabupaten kota s ePapua Barat tahun 2020, demikian ditegaskan kader senior PDI Perjuangan Paulus Towansiba, SH mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Manokwari kepada papuadalamberita.com Sabtu (21/3).

Tentunya keberhasilan PDI Perjuangan sebagai partei penguasa dan partei pemenang Pemilu tidak terlepas dari kerja keras semua komponen partei tingkat pusat sampai ke tingkat Distrik dan kampung.

‘’Roda partei yang harus di maksimalkan untuk memenangkan percaturan politik kepala daerah nanti,’’ tegasnya.

‘’Sebagai kader PDI Perjuangan saya sangat mengharapkan dalam menghadapi percaturan politik kader-kader partai dan simpatisan harus rapatkan barisan. Sehingga apa yang ingin kita capai dalam pemilihan kepala daerah dapat terwujud, dan tentunya akan ditunjang  dengan apa yang telah partai tunjukan terutama dalam memperjuangan hak-hak masyarakat kecil,  karena itulah kunci keberhasilan PDIP,’’ ujarnya.

PDIP adalah Partei yang merakyat yang terus memperjuangkan hak-hak rakyat kecil sehingga PDIP sebagai Partei wong cilik.(kew)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!