Papua Barat

Jelang Idul Fitri 1444 H, Kodim 1803/Fakfak Gelar Bazar Murah

36
×

Jelang Idul Fitri 1444 H, Kodim 1803/Fakfak Gelar Bazar Murah

Sebarkan artikel ini

Kodim 1803/Fakfak Gelar Bazar Murah Jelang Idul Fitri 1444 H. Senin 17 April 2023. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : ISTIMEWA.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Kodim 1803/Fakfak gelar Bazar Murah untuk warga masyarakat kabupaten Fakfak dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 bertempat Jl. Reklamasi Salasa Namudad (Satu Tungku Tiga Batu), Kabupaten Fakfak, Papua Barat,, Senin (17/04/2023).

Komandan Kodim (Dandim) 1803/Fakfak Letkol Inf Tri Handoko Wicaksono menyampaikan pelaksanaan Bazar Murah yang di gelar Kodim 1803/Fakfak juga merupakan salah satu Instruksi dan Gagasan dari Bapak Panglima Kodam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos, dengan pelaksanaan secara serentak di Wilayah Jajaran Kodam XVIII/Kasuari dengan bertujuan untuk membantu meringankan beban warga masyarakat, terutama pada bahan bahan Pokok (Sembako) menjelang Lebaran.

“Kegiatan Bazar Murah ini merupakan salah satu instruksi dari Bapak Pandam XVIII/Kasuari yang pelaksanaanya dilaksanakan secara secara serempak di seluruh wilayah jajaran Kodam XVIII/Kasuari, dengan tujuan untuk meringankan kebutuhan masyarakat khususnya pada sembilan bahan pokok,” Jelas Dandim.

Selain itu Dandim juga menyampaikan pelaksanaan Bazar Murah Kodim 1803/Fakfak yang di gelar dilaksanakan selama sehari saja yakni di tanggal 17 April 2023, dengan bahan Pokok yang telah di siapkan di antaranya meliputi Beras, Minyak Goreng, Telur, Gula, Kecap, Tepung Terigu, Soft Drink serta Air Mineral.

Di harapkan dengan adanya Bazar Murah ini dapat membantu meringankan beban warga masyarakat terutama dalam hal kebutuhan bahan pokok menjelang lebaran dengan harga yang sangat terjangkau (Harga Miring).(rls/RL 07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *