Papua Barat

Jemaat GKI Eklesia Aipiri Terima Sound System dari Pj Gubernur Waterpauw

72
×

Jemaat GKI Eklesia Aipiri Terima Sound System dari Pj Gubernur Waterpauw

Sebarkan artikel ini

BKD Provinsi Papua Barat, Enos Aronggear kepada Guru Jemaat Gereja GKI Eklesia, Elia Mandacan, Sabtu (2/7/2022) malam. PAPUADALAMBERITA. FOTO: KOMINFO PAPUA BARAT.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat Komjen (Purn) Drs Paulus Waterpauw, M.Si memberikan seperangkat sound system kepada jemaat GKI Eklesia, Kampung Aipiri Kelurahan Pasir Putih, Distrik Manokwari Timur, Kabupaten Manokwari.

Seperangkat sound system diserahkan oleh Kepala BKD Provinsi Papua Barat, Enos Aronggear kepada Guru Jemaat Gereja GKI Eklesia, Elia Mandacan.

“Puji Tuhan, kami tidak bisa berkata-kata. Ini berkat Tuhan melalui Pak Gubernur. Kami tak menyangka perhatian Pak Gubernur sangat besar,” katanya, usai menerima pemberian Pj gubernur, Sabtu malam (2/7/2022).

Elia menjelaskan sound system menjadi kerinduan jemaat sejak lama dan tak pernah terpenuhi.

“Kami sudah merencanakan membeli barang ini, tapi apalah daya kalau tidak ada uang. Tapi karena mujizat Tuhan sehingga bapak gubernur menjawab kerinduan kita,” jelasnya.

Mewakili jemaat Gereja GKI Eklesia dan warga kampung Aipiri, Elia mengucapkan terima kasih kepada Pj Gubernur Papua Barat.

“Kami tidak bisa membalas kebaikan ini, hanya Tuhan yang tahu apa doa kami untuk bapak gubernur. Kami berdoa dalam pekerjaan pak gubernur selalu diberkati oleh Tuhan, termasuk bagi keluarga dan anak buahnya mendapatkan berkat yang tak terhingga dari Tuhan,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala BKD Provinsi Papua, Enos Aronggear menuturkan bantuan yang diberikan sebagai tindakan lanjut dari Pj Gubernur Papua Barat setelah melihat kekurangan yang ada di Gereja GKI Eklesia.

“Secara inisiatif Bapak Gubernur langsung memberikan bantuan. Ini adalah kepedulian bapak kepada tempat ibadah untuk kemuliaan Tuhan, tanpa kepentingan apapun,” terangnya.

Dirinya berharap bantuan tersebut dapat digunakan dengan baik untuk kemuliaan Tuhan. (*/tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!