PAPUADALAMBERITA.COM, Manokwari – Perwakilan Japan International Cooperation Agency (JICA) untuk Indonesia mendukung kinerja Kepolisian Daerah (Polda) Papua Barat dalam memberikan rasa aman dan nyaman... JICA Dukung Polda Berikan Rasa Aman untuk Warga Papua Barat
Wakapolda Papua Barat, Kombes Pol Drs Tatang didampingi Irwasda, Dir Binmas, Wadir Intel dan Wadir Pamobvit menerima kunjungan JICA di ruang kerjanya, Selasa (29/1/19). FOTO: humas polda papua barat.

PAPUADALAMBERITA.COM, Manokwari – Perwakilan Japan International Cooperation Agency (JICA) untuk Indonesia mendukung kinerja Kepolisian Daerah (Polda) Papua Barat dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Papua Barat.

‘’Oleh sebab itu polisi harus mempunyai mitra menerapkan pemolisian masyarakat dengan kementerian

tujuan utama adalah untuk meminimalisir masyarakat yang ditahan, memberikan kepercayaan kepada masyarakat,’’ jelas JICA dalam pertemuan dengan Wakapolda Papua Barat bersama Selasa (29/1).

Dalam siaran pers yang dibagikan Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Hari Supriono kepada wartawan menyebutkan dua staf JICA yang diterima Wakapolda adalah Project Firmulation advisor, JICA Perwakilan Indonesia, Manabe Makoto dan Security Advisor JICA, Kombes Pol (pur) Ermiady.

Wakapolda Papua Barat Kombes Pol Drs Tatang menerima kunjungan di ruang kerja didampingi Irwasda Polda Papua Barat, Dir Binmas Polda Papua Barat, Wadir Intel Polda Papua Barat dan Wadir Pamobvit Polda Papua Barat.

Dalam pertemuan tersebut Wakapolda menjelaskan tentang situasi, geografi, demografi dan situasi kemanan di provinsi Papua barat, untuk kriminalitas juga Wakapolda menjelaskan mengenai situasi kelompok separatis baik bernuansa politik maupun kelompok bersenjata.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *