fbpx
Surat Penundaan dari PW DMI Papua Barat. FOTO:papuadalamberita.com PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla juga Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Dewan Masjid... Jusuf Kalla Mohon Maaf, Pelantikan PW DMI Papua Barat Ditunda

Surat Penundaan dari PW DMI Papua Barat. FOTO:papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla juga Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Dewan Masjid Indonesia (DMI), yang semula dijadwalkan akan melantik pengurus Pimpinan Wilayah (PW) DMI Papua Barat Sabtu (14/3/2020) di Manokwari Papua Barat kini mengalami pembatalan.

Sesuai agenda, kehadiran JK sapaan akrab Jusuf Kala selain melantik pimpinan wilayah DMI Papua Barat, JK juga akan meresmikan Masjid Rahmatan Lil Alamin di Kelurahan Anday Manokwari juga ditunda.

‘’Atas ketidak nyamanannya panitia, Pimpinan Pusat DMI Jusuf Kalla menyampaikan permohonan maaf atas dan mohon dimaklumi kondisi yang ada. Syukron (terima kasih),’’ ujar Sekretaris DMI Papua Barat Alfaris Labago, S.Sos, kepada papuadalamberita.com, Jumat (13/3/2020).

Menindak lanjuti pemberitahuan Pimpinan Pusat DMI, Jusuf Kalla, Pimpinan Wilayah (PW) DMI Papua Barat, Mohammad Lakotani, SH, M.Si dan Sekretaris DMI Papua Barat, Alfaris Labago menyampaikan permohonan maaf kepada Forkopimda Provinsi Papua Barat, Forkkopimda Kabupaten, takmir masjid di Manokwari, pimpinan lembaga Ormas Islam tokoh masyarakat pengurus DMI provinsi dan kabupaten,  majelis taklim serta undangan.

PW DMI Papua Barat mengeluarkan surat bernomor 010/DMI- PB/III/2020 perihal pembatalan pelaksanaan pelantikan Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia Provinsi.

‘’Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh sehubungan dengan rencana pelantikan pengurus wilayah DMI Papua Barat yang sedianya akan dilaksanakan pada hari Sabtu 14 Maret 2020 di Masjid Rahmatan Lil Alamin manokwari maka sesuai pemberitahuan dari Pimpinan DMI Pusat yang baru kami terima tanggal 13 Maret 2020 melalui WhatsApp pada waktu dini hari tadi, terkait meningkatnya eskalasi peredaran virus Corona yang membuat Ketua Umum DMI Pusat Bapak Jusuf Kalla yang juga sebagai Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Pusat harus tetap berada di Jakarta untuk mengkonsolidasikan pelaksanaan pencegahan virus Corona, maka acara pelantikan pengurus DMI Papua Barat ditunda sampai ada pemberitahuan lebih lanjut untuk itu atas nama Pimpinan Wilayah DMI Papua Barat kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya karena penundaan ini diluar kemampuan kami demikian untuk di diketahui atas perhatiannya disampaikan terima kasih,’’ tulis Pimpinan Wilayah DMI Provinsi Papua Barat Mohammad Lakotani dan Sekertaris DMI Papua Barat Alfaris Labagus S.Sos Ma.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!