Kapolres Fakfak, AKBP. Ongky Isgunawan, S.IK, MH, Pimpin Sertijab Tiga Perwira Polres Fakfak. Selasa 29 September 2020. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com. Serah terima Jabatan Kabag.... Kabag Ops dan Kasat. Bimas Polres Fakfak Pindah Tugas, IPTU. Ilham Jabat Kasat. Binmas, Ini Pesan Kapolres Fakfak

Kapolres Fakfak, AKBP. Ongky Isgunawan, S.IK, MH, Pimpin Sertijab Tiga Perwira Polres Fakfak. Selasa 29 September 2020. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com.

Serah terima Jabatan Kabag. Ops dan Kasat. Binmas Polres Fakfak Dipimpin Langsung Kapolres, AKBP. Ongky Isgunawan, S.IK,MH. Selasa 29 September 2020. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Setelah bertugas di Polres Fakfak selama bertahun – tahun khususnya IPTU. Jahra Sosilawati, SH, yang menjabat Kasat. Binmas Polres Fakfak akhirnya pada Selasa (29/9/2020) mengakhiri tugasnya di Polres Fakfak dan melaksanakan tugas baru di Polres Sorong Selatan sebagai Kasubbagprogar Bagren.

Sedangkan AKP. Christianus Madya Masalle yang selama kurang lebih setahun menjabat Kabag.Ops Polres Fakfak, kini harus melaksanakan tugas baru sebagai Kabag. Ops pada Polres Teluk Wondama.

Jabatan Kabag, Ops Polres Fakfak yang ditinggalkan pejabat lama AKP. Christianus Madya Masalle, akan diisi pejabat baru AKP. Sofyan Efendi, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag. Ops Polres Teluk Wondama.

Jabatan Kasat.Binmas Polres Fakfak, yang ditinggalkan  IPTU. Jahra Sosilawati, SH, akan dijabat. IPTU. Ilham, SH, MM, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagpers Bagsumda Polres Fakfak yang sebelumnya juga menjabat Kasat. Intel Polres Fakfak.

Serah terima jabatan 3 perwira Polres Fakfak yang berlangsung, Selasa (29/9/2020) berlangsung di halaman Mako. Polres Fakfak dan sertijab tiga perwira Polres Fakfak tersebut dipimpin langsung Kapolres AKBP. Ongky Isgunawan, S.IK, MH.

Dalam sertijab 3 Perwira Polres Fakfak, Kapolres AKBP. Ongky Isgunawan, S.IK, MH, mengatakan, sertijab 3 perwira di Polres Fakfak merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

Menurut Kapolres, dua perwira Polres Fakfak yang telah mengakhiri tugas di Polres Fakfak selama ini telajh melaksanakan tugas dengan baik karena itu dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru kiranya dapat meningkatkan lagi kualitas kinerujanya.

Dan untuk Kasat, Binmas Polres Fakfak yang baru, IPTU. Ilham, SH, MM, Kapolres berpesan agar dapat melaksanakan tugas baru dengan baik dan bila perlu ditingkatkan lagi kualitas kinerjanya dari jabatan sebelumnya.

Orang nomor satu pemegang tongkat Komando di Polres Fakfak, yang akrab disapa AKBP. Ongky, mengingatkan seluruh bawahannya bahwa jabatan saat ini yang diemban merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa sebab itu dia berpesan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya serta penuh rasa tanggung jawab dan selalu menjaga nama baik organisasi kepolisian dimanapun bertugas dan dapat mengukir prestasi kerja sebanyak – banyaknya sesuai Tupoksi masing – masing agar Polri pada umumnya dan Polres Fakfak pada khususnya dapat menjadi organisasi yang dicintai dan dipercaya masyarakat.(RL 07)

 

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *