Papua Barat

Kabid Humas Polda Papua Barat: Masih Ada Warga Tak Taati Protokol Kesehatan dan Aturan Lalu Lintas

79
×

Kabid Humas Polda Papua Barat: Masih Ada Warga Tak Taati Protokol Kesehatan dan Aturan Lalu Lintas

Sebarkan artikel ini

Anggota lalu lintas yang tergabung dalam Satgas Operasi KYRD memberi pengarahan kepada pengendara motor yang tidak memakai helem pelindung kepala saat berkendaraan, Senin (17/5/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARi – Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi, SIK, MH mengatakan, masih ditemukan warga Manokwari yang belum mentaati penerapan protokol kesehatan dan pelanggaran berkendaraan dan berlalu lintas di jalan raya.

“Dari data lapangan banyak masyarakat yang menggunakan masker, tetapi masih ada beberapa yang tidak gunakan masker dan tidak memakai kelengkapan berkendara saat berlalu lintas di jalan raya,” ujar Kabid Humas dalam siaran persnya kepada wartawan Senin (17/5/2021) di Manokwari.

Menurut Kabid Humas temuan itu terungkap dari hasil operasi dari Satun Tugas (Satgas) Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KYRD) digelar Polda Papua Barat.

Kombes Adam Erwindi menjelaskan, bahwa operasi KYRD adalah operasi mengimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas, namun hasil pantauan di lapangan ditemukan beberapa pelanggaran.

Kata Erwindi, KRYD juga dilakukan agar masyarakat  tetap mentaati protokol kesehatan dan peraturan berlalulintas yang baik dan benar., setiap elanggar protokol kesehatan Covid- 19, diarahkan untuk didata alamat dan nomor handphone.

‘’Hasil pantauan lapangan,  masyarakat masih mengangap penggunaan masker dan kelengkapan berkendara tidak terlalu penting, oleh karenanya terus diingatkan agar ada kesadaran,’’ sebut Erwindi.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *