Papua Barat

Kakanmenag Pimpin Sarah Terima Jabatan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Teluk Wondama

111
×

Kakanmenag Pimpin Sarah Terima Jabatan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Teluk Wondama

Sebarkan artikel ini

PAPUADALAMBERITA.COM. TELUK WONDAMA – Kementerian Agama Kabupaten Teluk Wondama menggelar acara serah terima jabatan Kepala Sub Bagian Tata Usaha dari pejabat lama, Rizart M.J.H Sinon, kepada pejabat yang baru, Yahya Tofir, Senin (26/2/2024)

Acara yang berlangsung di Aula PLHUT Kantor Kementerian Agama Kabupaten Teluk Wondama ini dihadiri oleh sejumlah pejabat eselon IV dan staf kantor, Ketua FKUB, Ketua PHDI, Ketua MUI, Tokoh Agama dan Ketua Gereja di lingkungan Kerja Kementerian Agama Teluk Wondama.

Pada sambutannya, pejabat lama, Rizart M.J.H Sinon, mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi selama ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf yang telah mendukung saya selama menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha” ujar Rizart.

Selanjutnya, pejabat baru, Yahya Tofir, menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Saya sangat bersyukur dan bersemangat untuk dapat berkontribusi dalam meningkatkan kinerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Teluk Wondama” sambut Yahya

Dalam acara tersebut, dilakukan penyerahan secara simbolis berbagai dokumen oleh Rizart M.J.H Sinon kepada Yahya Tofir. Selain itu, dilakukan juga penandatanganan berita acara serah terima jabatan sebagai tanda dimulainya tugas resmi sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha.(tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!