fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Tim softball putra Provinsi Papua Barat berhasul maju ke PON XX setelah mengalahkan tim softball Putra, Jawa Timur (Jatim) 13-03. Lolosnya... Kalahkan Jawa Timur, Tim Softball  Putra Papua Barat Lolos ke PON XX
Tim softball Papua Barat lolos ke PON XX 2020 Papua, setelah memukul tim softbal Jawa Timur dengan skor 13.03 di babak pra kualifikasi (Pra PON 2019, Sabtu (27/7/2019). FOTO: ISTIMEWA/GRAFIS RUSTAM MADUBUN/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Tim softball putra Provinsi Papua Barat berhasul maju ke PON XX setelah mengalahkan tim softball Putra, Jawa Timur (Jatim) 13-03.

Lolosnya tim softball Papua  Barat ke PON XX menyempurnakan prestasi tim softball putri Papua barat yang lebih awal memastikan dirinya ke kasta olahraga paling tertinggidi Indonesia, PON XX yang akan di helat di provinsi tetangga, Papua pada tahun 2020 nanti.

Manager team softbaal Papua Barat,  Dereck Ampnir kepada papuabaratdalamberita.com Sabtu (27/07/2019) mengatakan keberhasilan team sofbal putra dan putri Papua Barat ke PON XX  tidak terlepas dari komitmen semua pihak dan kerja keras atlit, ofisiel, pengurus serta dukungan doa dari masyarakat Papua Barat.

‘’Kami selalu menanamkan idiologi bagi setiap atlit, bahwa  bermain untuk mempersembahkan kemenangan kepada keluarga  dan masyarakat Papua Barat,’’jelas Ampnir selaku manajer tim softball Papua Barat.

Ampnir mengatakan lolosnya team softbal putra-putri maka Papua Barat sudah dapat memperhitungkan kekuatan softball di PON nanti, sehingga Papua Barat peluang memperoleh medali di PON XX.

‘’Perjuangan kami belum usai, setelah lolos kami akan terus berbenah, sehingga capai hasil maksimal di PON dapat terwujud,’’ terang Ampnir yang juga Ketua Persatuan Biseball dan Softball Seluruh Indonesia (PERBASASI) Papua Barat .( kew)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!