Papua Barat

Kalawai Mall Manokwari Sediakan Musollah, Parkiran di Basment, Ada Food Court, Eskalator

492
×

Kalawai Mall Manokwari Sediakan Musollah, Parkiran di Basment, Ada Food Court, Eskalator

Sebarkan artikel ini

Gerbang utama kKalawai Mall Manokwari, Papua Barat, Jumat (17/12/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

Kalwai Mall Manokwari, Jumat (17/12/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Kalawai Mall tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan biasa, Kalawai Mall berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk pengunjung mengakses aktifitas lain ketika berada di Kalawai Mall, mushola, parkiran dan food cour, eskalator, juga toilet yang nyaman.

Setelah resmi melakukan soft opening Kamis, 16 Desember 2021, Kalawai Mall yang terletak di Jalan Esau Sesa Manokwari resmi hadir di Manokwari, Papua Barat.

Pantauan papuadalamberita.com Jumat (17/12/2021) malam, Kalawai Mall memiliki sejumlah fasilitas umum yang membuat pengunjungnya merasa nyaman ketika berada di dalamnya.

Ada dua mushola yang terletak di pojok kanan lantai dua dan di basment sebelah kiri, selain cukup luas memiliki tempat wuduh yang bersih. Pada lantai dasar ada basement dapat menampung ratusan kendaraan roda dua dan roda empat, basementnya cukup luas.

Mall berlantai tiga itu terbilang representatif, masuk pintu ada show room motor dan mobil, pada lantai pertama terdapat etalase khusus bahan makanan, minuman dan buah.

Parkiran kendaraan di basment Kalwai Mall Manokwari, Jumat (17/12/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

Lantai dua Kalawai Mall membuka food court atau area makan yang terbuka dengan gerai yang menjajakan anekan hidangan, untuk mencapai lantai dua pengunjung dimanjakan oleh eskalator naik dan turun yang pendek dan tidak menukik, sehingga terasa aman dan nyaman.

Di gerai kuliner cukup luas dan memiliki dinding kaca yang transparan sehingga cahaya bebas masuk membuat ruangan bersuhu dingin seakan terasa hangat, mata pengunjung akan termanjakan ke kota Manokwari.

Pada lantai tiga pengunjung, Kalawai Mall dapat berbelanja pakaian dengan brand terkenal yang kini dalam masa persiapan.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!