Papua Barat

Kamis Positif 10, Jumat Tambah 7 Lagi, Presentasi Kesembuhan Manokwari Turun Jadi 62, 88 Persen

87
×

Kamis Positif 10, Jumat Tambah 7 Lagi, Presentasi Kesembuhan Manokwari Turun Jadi 62, 88 Persen

Sebarkan artikel ini

Juru Bicara Satuan Tugas Percpetan Penaganan COVID-19 Papua Barat, dr Arnold Tiniap. PAPUADALAMBERITA. FOTO: rustam madubun

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Papua Barat baru Kamis kemarin mencatat angka positif Corona di Kabupaten Manokwari bertambah 10 orang, data per Jumat (4/8/2020) tambah lagi tujuh (7) orang positif, sedangkan angka kesembuhan dalam dua hari (Kamis dan Jumat, red) hanya satu orang.

Baca juga: Lagi, Positif Corona di Manokwari Tambah 10 Orang, “Ayo Pakai Masker”

Tingginya angka positif di Manokwari dalam dua hari ini dan rendahnya angka kesembuhan membuat angka kesembuhan kabupaten sebagai ibukota provinsi Papua Barat turun dari 65, 60 persen menjadi 62, 88 persen, sekaligus menempatkan posisi Manokwari sebagai wilayah merah urutan kedua setelah Kota Sorong yang memiliki angka positif 458 orang sembuh 296 orang atau 64, 63 persen.

Sedangkan Kabupaten Sorong menempati posisi ketiga dengan angka positif 108 dan angka kesmebuhan 103 atau 95, 37 persen. Sampai hari Jumat data satuan tugas COVID-19 Papua Barat menyebutkan angka kesembuhan Kabupaten Sorong lebih baik dari 12 dan satu kota di Papua Barat.

‘’Hari ini ada tambahan 27 orang positif yang berasal dari Kabupaten Teluk Bintuni 11  orang, Kota Sorong sembilan (9) orang dan Kabupaten Manokwari tujuh (7orang),’’ jelas Juru Bicara Satuan Tugas COVID-19 Papua Barat, dr Arnold Tiniap secara tertulis kepada wartawan.

Sedangkan angka sembuh pada Jumat, ada tambahan lima (5) yang berasal dari Kabupaten Teluk Bintuni empat (4) orang dan Kabupaten Manokwari satu (1) orang.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *