Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak 2020 – 2025 Nomor Urut 1, Samaun Dahlan – Cliford Hendrik Ndandarmana Ketika Menerima Aspirasi dan Pernyataan Politik... Kampanye di Distrik Fakfak Timur, Warga Saharey – Sanggram Siap Menangkan Paslon “SADAR”

Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak 2020 – 2025 Nomor Urut 1, Samaun Dahlan – Cliford Hendrik Ndandarmana Ketika Menerima Aspirasi dan Pernyataan Politik Dukungan Masyarakat Saharey Fakfak Timur. Selasa 13 Oktober 2020. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.

Masyarakat Saharey Fakfak Timur, Foto Bersama Dengan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak 2020 – 2025 Nomor Urut 1 Berjargon “SADAR” Sambil Mengancungkan Jari Telunjuk Sebagai Simbol Angka 1. Selasa 13 Oktober 2020. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com, 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Warga Kampung Saharey dan Warga Kampung Sanggram Distrik Fakfak Timur, menyatakan, siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak nomor urut 1, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP – Cliford Hendrik Ndandarmana, SE, di Wilayah Distrik Fakfak Timur pada Pilkada Fakfak 2020 yang akan berlangsung 9 Desember 2020.

Hal itu disampaikan warga kampung Saharey dan Sanggram dalam pernyataan tertulis sikap politik yang disampaikan Arifin Arbakala dan Asbia Fuad warga Saharey serta Paulus Tanggareri Warga Sanggrams saat kampanye terbatas, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak 2020 – 2025 nomor urut 1, Samaun Dahlan, S.Sos, M.Si – Cliford Hendrik Ndandarmana, SE, di kedua kampung tersebut yang berlangsung, Selasa (13/10/2020).

Selain menyatakan sikap politik untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak nomor urut 1 di wilayah Distrik Fakfak Timur, warga kampung Saharey dan Sanggaram, juga menyampaikan 3 poin aspirasi mereka kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati berjargon “SADAR” nomor urut 1bila terpilih nanti dapat memperhatikan :

1.Bidang Peningkatan SDM : A. memperhatikan dan memperjuangkan anak – anak Distrik Fakfak Timur, baik yang mengikuti tes CPNS, TNI/Polri dan STPDN atau yang lainnya. B.  dalam penempatan jabatan struktural pada birokrasi  Pemerintahan maupun SDM lainnya sesuai dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki atau telah memenuhi syarat. C. rekruitmen tenaga kerja yang seimbang dan berkeadilan, apabila ada investasi atau lowongan kerja di Fakfak. D. Memberikan sanksi tegas kepada oknum ASN yang malas bertugas di Distrik Fakfak Timur.

2.Bdang Infra Struktur :  A.penyelesaianan pembangunan rumah – rumah Ibadah yang berlum selesai di Fakfak Timur,  B. Penyelesaian jalan aspal, jalan ke kampung Urat dan pembangunan jembatan penyeberangan di kampung Tunas Gain , C. Penyambungan jaringan listrik dari kampung Waserat ke 6 Kampung di Distrik Fakfak Timur, D. Penyaluran air bersih ke 6 kampung di Distrik Fakfak Timur, E. Penempatan jaringan komunikasi (tower) yang lebih efektif yang dapat diterima di 6 Kampung.

3.Bidang Ekonomi : A. Memberikan bantuan dan perhatian di bidang Pertanian dan Perikanan atau yang lainnya demi peningkatan ekonomi masyarakat, B. Pembagian meja batu untuk jualan sayur mayur dan ikan bagi mama – mama dan Bapak – Bapak di pasar Tumburuny dan pasar Tanjung Wagom.

Menanggapi aspirasi tersebut, Calon Bupati Fakfak, Samaun Dahlan maupun Calon Wakil Bupati Fakfak, Cliford Hendrik Ndandarmana, SE, mengatakan, segala aspirasi masyarakat dapat dilakukan bila masyarakat Fakfak mempercayakan pasangan “SADAR” pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Bila masyarakat berkomitmen untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati berjargon “SADAR” memimpin Fakfak 5 tahun ke depan maka aspirasi masyarakat tersebut bisa dilakukan”, tutur pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak berjargon “SADAR”, saat kampanye terbatas di Saharey dan Sanggram

Lanjut Bakal Calon Bupati Fakfak 2020, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, aspirasi masyarakat terkait dengan jalan sudah dilakukan walaupun sebagian belum teraspal di wilayah Fakfak Timur.

“Jalan yang diminta sudah kami lakukan sejak saya (Samaun Dahlan) menjabat Kepala Dinas PUPR Fakfak, kalau aspirasi yang lain bisa dilakukan kalau masyarakat berkomitmen untuk memilih “SADAR” dan harus dibuktikan pada 9 Desember 2020 saat pemilihan nanti”, tegasnya.

Kampanye di Saharey dan Sanggram Distrik Fakfak Timur, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak berjargon “SADAR”, didampingi 10 partai politik pengusung dan beberapa partai pendukung.(RL 07

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *