Suasana Kantor Gubernur jelang Hari Kemerdekaan ke 71 Republik Indonesia. PAPUADALAMBERITA. FOTO: rustam madubun PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Kantor Gubernur Papua Barat mulai bersolek jelang... Kantor Gubernur Papua Barat Bersolek Jelang HUT Ke-75 RI

Suasana Kantor Gubernur jelang Hari Kemerdekaan ke 71 Republik Indonesia. PAPUADALAMBERITA. FOTO: rustam madubun

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Kantor Gubernur Papua Barat mulai bersolek jelang Hari Ulang Tahun Ke-75 Republik Indonesia, pada 17 Agustus 2020, sedikit berubah dari hari – hari sebelumnya.

Baca juga: Gubernur Papua Barat: Peringat HUT RI-Ke-75 di Papua Barat Kemungkinan Secara Virtual

Kantor gubernur akan menghadapi pestanya bangsa kemerdekaan Indonesia yang kemungkinan diperingati hanya di plataran upacaranya karena masa pandemi Corona.

Tiras dari teras utama yang berhadapan dengan plataran upacara dan taman kantor gubernur kini dibalut bendera merah putih secara bergelombang, juga bangunan paling atsa sebagai tempat hallypat juga terbungkus bendera merah putih.

Selain itu, setiap jalan masuk dan jalan lingkar perkantoran sudah berdiri umbul-umbul merah putih, termasuk sejumlah kantor-kantor pemerintah terpasang umbul-umbul.

Pantauan papuadalamberita.com, Kamis (6/8/2020) pemasangan umbul-umbul belum semarak seperti jelang 17 Agustus tahun 2019.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *