PAPUADALAMBERITA.COM,  Manokwari – Ayooo ingat tanggl 2 Februari di Lapangan Borasi Manokwari, warga silahkan datang ada makan bakso dan siomai gratis, ada sensasi fun... Kapolda Ajak Generasi Millennial ke Borasi, Ada Aksi Artis, Makan Bakso Gratis, Sensasi Colour Run
Ini rangkaiaan acaranya.FOTO:repro buku pandu acara/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM,  Manokwari – Ayooo ingat tanggl 2 Februari di Lapangan Borasi Manokwari, warga silahkan datang ada makan bakso dan siomai gratis, ada sensasi fun colour run (lari sambil menabur warna, red), free stille, pasar murah, hi hop,dan “aksi” artis juga.

Ajakan itu disampaikan Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs, Rudolf Alberth Rodja kepada wartawan di Mapolda Kamis (24/1).

‘’Dari pada dorang balap-balap di jalan, ayo datang , nanti hari itu ada rangkaiaan kegiatan budaya hiburan gaya kaum millennial, sambil dengar pesan-pesan keselamatan berlalulintas,’’ jelas Kapolda PB dengan nada santai.

Harapan Kapolda kepada generasi mellinnial kiranya tidak hanya datang, namun bisa menikmati acara Millennial Road Savety (MRS) Festival , untuk itu, ini harus di tata dengan baik.

‘’Pakaiaannya, transportasinya, kegiatannya serta keselamatannya,’’ pesan Kapolda.

Rodja (sapaan akrab Kapolda Papua Barat, red) terus mengingatkan panitia untuk memanegemen rangkaiaan acaranya dengan baik, karena melibatkan orang banyak yang terpusat di satu tempat.

‘’Ini harus ditata baik, jangan asal-asalan,’’ tegas Rodja.

Secara terpisah, Dir Lantas Polda Papua Barat, Kombes Pol, Drs  Indra Darmawan Iriyanto, S.IK, M.Sc, yang ditemui wartawan mengatakan, sampai hari ini (24/1) kesiapan panitian sudah mencapai 70/75 persen.

‘’Pesertanya dipastikan 10 ribu kaum millennial akan hadir, kami optimistis ini berjalan sukses, untuk itu hari ini kami gelar pertemuan panitia, masih dua kali rapat lagi dan akan dimatangkan,’’ ujar Dir Lantas.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *