Papua Barat

Kapolda Gelar Halal Bihalal Bersama Keluarga Besar Polda Papua Barat

103
×

Kapolda Gelar Halal Bihalal Bersama Keluarga Besar Polda Papua Barat

Sebarkan artikel ini
(Dari kanan) Wakapolda Papua Barat, Kapolda Papua Barat dan Irwasda Polda Barat pada acara halal bihalal kepuarga besar Polda Papua Barat, Senin (10/6/2019). FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Kepala Kepolisian Polda (Kapolda) Papua Barat, Brigjen Pol Drs Herry Rudolf Nahak, MSi mengadakan acara halal bihalal bersama keluarga besar Polda Papua Barat. Kapolda di damping  Ketua Bhayangkari Cabang Papua Barat Ny.  Endah Herry Nahak.

Hadir Wakapolda Papua Barat, Irwasda serta sejumlah PJU Polda Papua Barat serta anggota Polda Papua Barat.

Acara silaturhami dimulai pukul 8.30 WIT di Polda Papua Barat, Andai Manokwari Selatan, Manokwari Papua Barat, Senin (10/6/2019).

Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh Personil Polda Papua Barat,  mohon maaf lahir dan batin. ‘’Kita semuanya menjadi kembali Fitri dan kesalahan di masa lalu agar  kita saling memaafkan,’’ ujar Kapolda saat mengawali sambutannya.

Kapolda mengingatkan personilnya untuk menjaga hubungan antar person maupun kelembagaan untuk itu harus bisa membangun komunikasi.

Kapolda Papua Barat didampinggi Ketua Bhayangkari Polda Papua Barat, Wakapolda Papua Barat Irwasda Polda Papua Barat saling berjabat tangan bersama anggota Polda Papua Barat, pada silaturahmi dan halal bihalal Polda Papua Barat, Senin (10/6/2019). FOTO: HIMAS POLDA PAPUA BARAT.

‘’Intinya adalah jaman ini adalah jaman komunikasi dan perkembangan komunikasi semakin berkembang dengan pesatnya.  Sehingga saya sampaikan hal ini agar rekan-rekan dapat menjaga dan membangun komunikasi yang baik dalam pelaksanaan pelayanan dan juga membangun komunikasi yang baik dengan stake holder terkait dalam rangka pelaksanaan tugas,’’ kata Kapolda.

Sebagai makhluk sosial tidak bisa hidup sendiri,  Ia menegaskan bahwa dalam pelaksanaan tugas tidak bisa dilakukan sendiri dan harus bekerja sama baik intern maupun dengan stake holder terkait.

‘’Kita harus terus menjalin hubungan baik dengan TNI karena pimpinan kita selalu berkomukasi baik dan menjalin hubungan baik sehingga dengan demikian hubungan TNI dan Polri terus terjaga hingga kalangan paling bawah,’’ jelas Herry Rudolf Nahak.

‘’Saya kira itu hal yang dapat saya sampaikan hari ini,  saya berharap kita dapat kompak dan bekerja sama dengan baik dalam pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat di Polda Papua Barat,’’ pesannya.

Halal Bihalal dan silaturahmi perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H / 2019 M Polda Papua Barat diakhiri dengan saling bersalam-salaman antara Kapolda Papua Barat bersama Ketua Bhayangkari Cabang Papua Barat dilanjutkan dengan PJU serta Personil Polda Papua Barat serta anggota Polda Papua Barat.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *